Tak Sabar, Quartararo Posting Foto Pakai M1 Monster Energy Yamaha

Kompas.com - 28/12/2020, 13:21 WIB
Fabio Quartararo Foto: Twitter Fabio Quartararo Fabio Quartararo
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Fabio Quartararo sudah tidak sabar pindah ke pabrikan Yamaha. Pebalap Perancis itu bahkan menggungah foto sedang mengendarai YZR-M1

Foto itu disinyalir merupakan rekaan komputer, dan diunggah di akun Twitter pribadinya. Terlihat YZR-M1 Monster Energy itu memakai nomor #20 dengan tanduk kecil.

"Tic tac, tic tac," tulis Quartararo dikutip Senin (28/12/2020).

Baca juga: Pebalap Suzuki Ungkap Manfaat Pebalap MotoGP Turunkan Kaki

Fabio Quartararo saat berlaga di MotoGP Valencia. (Photo by LLUIS GENE / AFP)LLUIS GENE Fabio Quartararo saat berlaga di MotoGP Valencia. (Photo by LLUIS GENE / AFP)

Seperti diketahui musim depan Quartararo akan jadi pebalap tim pabrikan Yamaha berduet dengan Maverick Vinales, dan menggantikan Valentino Rossi.

Rossi sendiri akan pindah ke tim satelit Petronas Yamaha SRT, tim Quartararo musim 2020.

Menyongsong MotoGP 2021, Quartararo mencoba lebih konsisten. Pebalap Perancis itu berusaha memperbaiki emosi ketika balapan.

Musim lalu penampilannya anti klimas. Quartararo mendominasi di awal seri tapi kemudian terus merosot seiring masalah pada M1 dan tingkat frustasinya.

Baca juga: Andrea Dovizioso Menolak Menggantikan Marquez di MotoGP 2021

Valentino Rossi saat berlaga di MotoGP Valencia. (Photo by LLUIS GENE / AFP)LLUIS GENE Valentino Rossi saat berlaga di MotoGP Valencia. (Photo by LLUIS GENE / AFP)

"Jadi, aku pikir sangat penting lebih mengontrol diri di musim depan di samping memperbaiki masalah motor. Sebab, ketika punya emosi tinggi kami hanya mengatakan motornya tidak berkerja baik," ujarnya dilansir GPOne.

"Aku sudah pergi beberapa kali ke psikolog dan rencananya menemui dia lebih sering lagi. Aku ingin menjadi lebih tenang dan dengan tingkat emosi lebih kecil dari musim lalu," katanya.



Sumber GPone
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X