[VIDEO] Jajal Motor Petualang Royal Enfield Himalayan 2020

Kompas.com - 28/12/2020, 12:21 WIB
Tes Royal Enfield Himalayan KOMPAS.com/GilangTes Royal Enfield Himalayan

JAKARTA, KOMPAS.com - Royal Enfield (RE) dikenal dengan model klasik untuk para penggemar roda dua. Salah satunya yang hadir di Indonesia dan mengisi model petualang adalah Himalayan.

RE Himalayan sudah ditawarkan sejak 2018 dan di tahun ini mendapatkan penyegaran yakni penyematan fitur ABS dan sudah lulus spesifikasi emisi Euro4. Sayangnya dari segi desain, tidak terlihat adanya pembaruan.

Baca juga: Seberapa Irit Konsumsi Bahan Bakar Royal Enfield Himalayan?

Kompas.com menjajal model Himalayan terbaru ini beberapa waktu lalu. Pada pengujian kali ini bahasan lebih ditujukan pada impresi berkendara dengan penggunaan harian di dalam kota dan sedikit berpetualang ke luar kota Jakarta.

Lantas seperti apa impresi motor yang dibanderol Rp 114 juta on the road ini? Simak video berikut

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X