[VIDEO] Jelajah Lengkap Nissan Magnite

Kompas.com - 23/12/2020, 12:41 WIB
Nissan Magnite sudah ditawarkan di diler Nissan. DIperkenalkan resmi Januari 2021 mendatang Kompas.comNissan Magnite sudah ditawarkan di diler Nissan. DIperkenalkan resmi Januari 2021 mendatang

JAKARTA, KOMPAS.com - Nissan baru saja memperkenalkan Magnite untuk pasar Indonesia. SUV Kompak yang terlebih dulu hadir di India ini diperkenalkan tanpa seremoni dan sudah dapat dipesan di diler Nissan terdekat.

Magnite membawa desain khas Datsun dibagian depan dengan tampilan modern berkat lampu LED dengan DRL serta garis tegas khas SUV. Desain ini menampilkan kedinamisan produk SUV Nissan dibawah bendera transformasi Nissan NEXT.

Performanya cukup menjanjikan di atas kertas dengan mesin HRAO 1.0L turbi yang menghasilkan tenaga 100 ps dan torsi hingga 160 Nm. Pilihan transmisi yang dapat dipilih konsumen adalah manual dan CVT.

Baca juga: Kesempatan Kedua Datsun Lewat Nissan Magnite

Beragam fitur modern juga dihadirkan seperti cruise control, kamera 360 derajat serta tire pressure monitoring system. Model ini ditawarkan dalam tiga varian yakni Upper MT, Premium MT dan Premium CVT dengan banderol mulai Rp 208 juta-an hingga Rp 238 juta-an.

Nissan mengungkapkan akan mengadakan seremoni atau peluncuran resmi pada Januari mendatang dengan pengantaran unit tiba di konsumen mulai Januari sampai Maret 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti apa impresinya dari dekat? Simak video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.