Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Xpander Cross Rp 8 Juta, Cicilan Rp 3 Jutaan

Kompas.com - 15/12/2020, 19:11 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Menjelang akhir tahun, sejumlah merek otomotif tengah memberikan berbagai promo pembelian mobil baru. Salah satunya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mengadakan program penjualan pada Desember 2020.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, mengatakan, pihaknya ingin memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil.

“Tidak hanya itu kami juga menyelenggarakan program purna jual dan perawatan khas Mitsubishi Protect,” ucap Nakamura, dalam keterangan resmi (15/12/2020).

Baca juga: Lebih Dekat dengan Calon SUV Baru Nissan yang Hadir Pekan Depan

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Hadir dengan head unit Rockford Fosgate dengan subwoofer dan amplifier. Ditawarkan satu transmisi otomatik dengan dua pilihan warna putih dan abu abu metalik. Dibadnerol Rp 304,7 jutaAPHIT McKlein Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Hadir dengan head unit Rockford Fosgate dengan subwoofer dan amplifier. Ditawarkan satu transmisi otomatik dengan dua pilihan warna putih dan abu abu metalik. Dibadnerol Rp 304,7 juta

“Agar konsumen dapat lebih mudah melakukan pemeliharaan dan perlindungan terhadap kendaraan sebagai komitmen berkelanjutan dalam memudahkan konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” katanya.

Caranya dengan memberikan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, bunga 0 persen, dan penawaran menarik lainnya.

Sebagai contoh, untuk pembelian Xpander secara kredit bisa mendapat bunga 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun. Atau konsumen dapat memilih gratis asuransi selama 2 tahun maupun cicilan ringan mulai Rp 4 jutaan.

Baca juga: Kerap Jadi Masalah di Tol, Penertiban Truk ODOL Bakal Diperketat

Test Drive Mitsubishi XpanderKOMPAS.com/Dio Test Drive Mitsubishi Xpander

Konsumen juga bakal mendapat saldo Go-Pay senilai hingga Rp 1,5 juta, paket perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun sesuai dengan buku manual servis.

Sementara buat yang mengincar Xpander Cross, program pembelian yang ditawarkan kurang lebih sama dengan Xpander.

Namun untuk pembelian secara kredit, konsumen bisa memilih bunga rendah 0 persen selama 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan.

Baca juga: Kendaraan Pakai Pelat Nomor Palsu, Hukumannya Bisa Dipenjara

Pajero Sport, kendaraan andal untuk mobilitas Anda dalam menjalankan bisnis sehari-hariDok. Mitsubishi Motors Indonesia Pajero Sport, kendaraan andal untuk mobilitas Anda dalam menjalankan bisnis sehari-hari

“Pembeli Xpander di bulan ini juga bisa dapat diskon langsung Rp 10 juta, kalau Xpander Cross Rp 8 juta,” ujar salah satu pramuniaga Mitsubishi di Tangerang Selatan, kepada Kompas.com (15/12/2020).

Adapun untuk konsumen Pajero Sport, paket pembiayaan dari PT Dipo Star Finance memberikan bunga rendah 0 persen dengan tenor 1 tahun, atau gratis asuransi 1 tahun, atau cicilan ringan mulai Rp 7 jutaan.

“Untuk Pajero Sport ada diskon hingga Rp 40 juta untuk NIK 2019, kalau NIK 2020 Rp 15 juta,” kata pramuniaga tadi.

Secara umum, semua model Mitsubishi mendapatkan program penjualan menarik pada akhir tahun ini. Namun program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com