Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompetisi Motor Listrik Custom Pertama di IIMS Motobike Hybrid Show

Kompas.com - 07/12/2020, 10:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu program acara yang menarik pada IIMS Motobike Hybrid Show adalah kompetisi motor listrik custom. Uniknya, tak hanya dikompetisikan, tapi motor-motor tersebut juga bisa dibeli oleh pengunjung.

Kompetisi tersebut dinamakan Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC). ICEC merupakan kompetisi perdana modifikasi motor listrik di Indonesia.

Baca juga: Ikutan Belanja Saat Harbolnas di IIMS Motobike Hybrid Show

Rudy MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show, mengatakan, ICEC hadir untuk pertama kali dengan menampilkan delapan unit motor listrik karya builder tanah air yang bisa dilihat secara online maupun offline.

Indonesia Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), kompetisi motor listrik custom pertama di IndonesiaIstimewa Indonesia Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), kompetisi motor listrik custom pertama di Indonesia

"Pengunjung yang berminat dapat membeli motor karya peserta ICEC," ujar Rudy, kepada Kompas.com, saat ditemui di Motovillage, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Para pesertanya ada dari Dog Shelter Custom, Ivan Bengkel Customs, Saikin Garage, GTX Motorcustom, Hantu Laut Custom, Univ. Budi Luhur, V-Twin Garage, dan Brenk Motorcyclops.

Baca juga: Lelang Motor Baru di IIMS Motobike Hybrid Show, Mulai dari Rp 1 Juta

Sedangkan motor listrik yang digunakan, ada yang basisnya dari NIU, Selis, dan Zero.

IIMS Motobike Hybrid Show akan terus digelar secara online dan offline hingga Minggu, 13 Desember 2020. Untuk pencinta roda dua yang ingin datang langsung ke lokasi acara, bisa daftar terlebih dahulu di www.indonesianmotobike.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com