Kompetisi Motor Listrik Custom Pertama di IIMS Motobike Hybrid Show

Kompas.com - 07/12/2020, 10:02 WIB
Indonesia Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), kompetisi motor listrik custom pertama di Indonesia IstimewaIndonesia Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), kompetisi motor listrik custom pertama di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu program acara yang menarik pada IIMS Motobike Hybrid Show adalah kompetisi motor listrik custom. Uniknya, tak hanya dikompetisikan, tapi motor-motor tersebut juga bisa dibeli oleh pengunjung.

Kompetisi tersebut dinamakan Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC). ICEC merupakan kompetisi perdana modifikasi motor listrik di Indonesia.

Baca juga: Ikutan Belanja Saat Harbolnas di IIMS Motobike Hybrid Show

Rudy MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show, mengatakan, ICEC hadir untuk pertama kali dengan menampilkan delapan unit motor listrik karya builder tanah air yang bisa dilihat secara online maupun offline.

Indonesia Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), kompetisi motor listrik custom pertama di IndonesiaIstimewa Indonesia Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), kompetisi motor listrik custom pertama di Indonesia

"Pengunjung yang berminat dapat membeli motor karya peserta ICEC," ujar Rudy, kepada Kompas.com, saat ditemui di Motovillage, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Para pesertanya ada dari Dog Shelter Custom, Ivan Bengkel Customs, Saikin Garage, GTX Motorcustom, Hantu Laut Custom, Univ. Budi Luhur, V-Twin Garage, dan Brenk Motorcyclops.

Baca juga: Lelang Motor Baru di IIMS Motobike Hybrid Show, Mulai dari Rp 1 Juta

Sedangkan motor listrik yang digunakan, ada yang basisnya dari NIU, Selis, dan Zero.

IIMS Motobike Hybrid Show akan terus digelar secara online dan offline hingga Minggu, 13 Desember 2020. Untuk pencinta roda dua yang ingin datang langsung ke lokasi acara, bisa daftar terlebih dahulu di www.indonesianmotobike.com.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X