Ikutan Belanja Saat Harbolnas di IIMS Motobike Hybrid Show

Kompas.com - 06/12/2020, 09:21 WIB
IIMS Motobike Hybrid Show indonesianmotobike.comIIMS Motobike Hybrid Show

JAKARTA, KOMPAS.com - IIMS Motobike Hybrid Show digelar secara online dan offline, mulai 4-13 Desember 2020. Salah satu program yang paling dinantikan adalah Flash Sale.

Flash Sale akan hadir bertepatan dengan momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12.20, di mana beragam aksesoris dan apparel otomotif dapat dibeli dengan harga menarik.

Baca juga: Lelang Motor Baru di IIMS Motobike Hybrid Show, Mulai dari Rp 1 Juta

"Harganya miring pasti. Lalu, di puncak acara flash sale, bertepatan dengan harbolnas, bakal banyak yang didiskon," ujar Rudy MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show, saat ditemui di MotoVillage, Jakarta, Jumat (4/12/2020).

IIMS Motobike Hybrid ShowIndonesianmotobike.com IIMS Motobike Hybrid Show

Rudy menambahkan, tidak hanya apparel dan aksesoris saja yang tersedia, tapi juga akan ada motor. Tentunya, dengan harga yang miring.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Nah, yang menarik di 12-12, kita ada Crazy Deal Flash Sale. Nanti bisa tawar menawarnya via Instagram live @iimsmotobike," kata Rudy.

Baca juga: IIMS Motobike Hybrid Show Resmi Digelar, Dukung Industri Motor Listrik

Pengunjung dapat menikmati berbagai program menarik secara online melalui resmi www.indonesianmotobike.com, dan offline di MotoVillage, dari jam 10.00 – 20.00 WIB.

Para pengunjung dapat masuk ke area MotoVillage dengan registrasi secara online.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X