Lelang Motor Baru di IIMS Motobike Hybrid Show, Mulai dari Rp 1 Juta

Kompas.com - 05/12/2020, 16:02 WIB
Daftar motor yang dilelang di IIMS Motobike Hybrid Show IstimewaDaftar motor yang dilelang di IIMS Motobike Hybrid Show

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah pandemi, para pencinta roda dua dimanjakan dengan ajang IIMS Motobike Hybrid Show 2020. Salah satu program menariknya adalah "Year End Sale & Auction!!" yang digelar selama pameran berlangsung.

Dalam pameran otomotif yang digelar secara online dan offline ini, disediakan 13 unit motor baru yang akan dilelang. Ada BMW, Royal Enfield, dan lainnya.

Baca juga: IIMS Motobike Hybrid Show Resmi Digelar, Dukung Industri Motor Listrik

Motor-motor tersebut bisa diboyong dengan harga menarik melalui proses lelang online dengan harga mulai dari Rp 1 juta.

Daftar motor yang dilelang di IIMS Motobike Hybrid ShowIstimewa Daftar motor yang dilelang di IIMS Motobike Hybrid Show

"Untuk lelang, caranya tinggal registrasi di www.indonesianmotobike.com. Setelah itu, tinggal DP sebesar Rp 500.000," ujar Rudy MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show, saat ditemui di MotoVillage, Jakarta, Jumat (4/12/2020).

IIMS Motobike Hybrid Show juga membuka kesempatan bagi para pemilik barang otomotif limited edition yang ingin menjual koleksinya melalui program “Rare Automotive Item for Auction”.

Baca juga: IIMS Motobike Hybrid Show 2020, Konsep Baru Pameran Otomotif di Masa Pandemi

Caranya juga sangat mudah, kolektor hanya perlu mendaftarkan barang untuk dijual di situs www.indonesianmotobike.com. Setelah itu, barang yang sudah lolos seleksi akan dijual melalui proses lelang selama pameran berlangsung.

Selain lelang, IIMS Motobike Hybrid Show juga akan memberikan give away bagi pengunjung pameran, baik online atau offline.

"Kita ada give away juga, reguler, setiap hari mulai dari jam 10.30 WIB dan setelah jam makan siang, 12.30 WIB. Ada give away macam-macam barang otomotif, mulai dari rare item sampai dengan merchandise," kata Rudy.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X