Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Baru Apparel Berkendara untuk Harian hingga Balap

Kompas.com - 24/11/2020, 16:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkendara sepeda motor sudah menjadi gaya hidup sekarang ini. Tak hanya untuk kebutuhan harian, tapi ada juga yang touring hingga balap sekalipun.

Kebutuhan akan apparel berkendara pun juga berbeda-beda. Gerai RC Motogarage melihat peluang tersebut dan menyajikan pilihan apparel baru dari Kushitani dan TCX.

Baca juga: Cara Industri Lokal Bikin Murah Apparel Premium

"Pengembangan produk Kushitani dimulai dari ajang balap, sehingga faktor safety menjadi fokusnya. Semua inilah yang membuat kami percaya diri menjual lini model Kushitani, walaupun harganya cukup mahal," ujar Reyner Alexander, pemilik RC Motogarage, kepada wartawan, di Jakarta, Senin (23/11/2020).

Pilihan apparel berkendara dari Kushitani di gerai RC MotogarageKompas.com/Donny Pilihan apparel berkendara dari Kushitani di gerai RC Motogarage

Reyner mengatakan, untuk racing suit atau wearpack, RC Motogarage akan menyediakan sesuai permintaan. Selain untuk balap, produk lainnya juga ada yang untuk harian, adventure, hingga touring, seperti sarung tangan, jaket, celana, tas, dan lainnya.

Begitu pula dengan TCX Boots, merek sepatu asal Italia ini juga dihadirkan gerai RC Motogarage untuk memenuhi berbagai tujuan berkendara.

Pilihan apparel berkendara dari TCX Boots di gerai RC MotogarageKompas.com/Donny Pilihan apparel berkendara dari TCX Boots di gerai RC Motogarage

"Kami percaya diri memasarkan TCX Boots di Indonesia karena fokusnya pada keamanan buat penggunanya. Begitu juga dengan rentang harga yang ditawarkan, masih masuk akal," kata Reyner.

Baca juga: Toko Aksesori dan “Apparel” buat Para Biker

TCX Boots rata-rata menggunakan material waterproof. Selain itu, sisi depan dengan menggunakan bahan plastik keras dan diberikan perlindungan untuk menyongkel gigi di bagian kiri.

Pilihan smartphone holder dari X-Guard di gerai RC MotogarageKompas.com/Donny Pilihan smartphone holder dari X-Guard di gerai RC Motogarage

Untuk melengkapi kebutuhan berkendara, khususnya touring, RC Motogarage juga menawarkan smartphone holder dari X-Guard.

"X-Guard ini steady, dia punya kunciannya aman dari rampasan jambret, bahannya juga dari aluminium," ujar Reyner.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com