Salin Artikel

Pilihan Baru Apparel Berkendara untuk Harian hingga Balap

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkendara sepeda motor sudah menjadi gaya hidup sekarang ini. Tak hanya untuk kebutuhan harian, tapi ada juga yang touring hingga balap sekalipun.

Kebutuhan akan apparel berkendara pun juga berbeda-beda. Gerai RC Motogarage melihat peluang tersebut dan menyajikan pilihan apparel baru dari Kushitani dan TCX.

"Pengembangan produk Kushitani dimulai dari ajang balap, sehingga faktor safety menjadi fokusnya. Semua inilah yang membuat kami percaya diri menjual lini model Kushitani, walaupun harganya cukup mahal," ujar Reyner Alexander, pemilik RC Motogarage, kepada wartawan, di Jakarta, Senin (23/11/2020).

Reyner mengatakan, untuk racing suit atau wearpack, RC Motogarage akan menyediakan sesuai permintaan. Selain untuk balap, produk lainnya juga ada yang untuk harian, adventure, hingga touring, seperti sarung tangan, jaket, celana, tas, dan lainnya.

Begitu pula dengan TCX Boots, merek sepatu asal Italia ini juga dihadirkan gerai RC Motogarage untuk memenuhi berbagai tujuan berkendara.

"Kami percaya diri memasarkan TCX Boots di Indonesia karena fokusnya pada keamanan buat penggunanya. Begitu juga dengan rentang harga yang ditawarkan, masih masuk akal," kata Reyner.

TCX Boots rata-rata menggunakan material waterproof. Selain itu, sisi depan dengan menggunakan bahan plastik keras dan diberikan perlindungan untuk menyongkel gigi di bagian kiri.

Untuk melengkapi kebutuhan berkendara, khususnya touring, RC Motogarage juga menawarkan smartphone holder dari X-Guard.

"X-Guard ini steady, dia punya kunciannya aman dari rampasan jambret, bahannya juga dari aluminium," ujar Reyner.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/24/162100615/pilihan-baru-apparel-berkendara-untuk-harian-hingga-balap

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.