Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Honda di Jawa Barat Promosi Melalui Pameran Virtual

Kompas.com - 22/11/2020, 13:54 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi memaksa tiap sektor untuk beralih ke digital, tak terkecuali pameran. Diler sepeda motor Honda di Jawa Barat juga turut melakukannya.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku diler utama motor dan suju cadang Honda di Jawa Barat menggelar pameran otomotif secara virtual bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo”.

Baca juga: Meluncur di Jawa Barat, Harga All New Honda Scoopy Mulai Rp 20 Jutaan

Acara virtual ini diselenggarakan pada 21-23 November 2020 di situs resmi https://www.hondajabarvirtualexpo.com. Pada pameran tersebut, ditampilkan beragam produk dan motor Honda pada lima stan, yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi.

Honda Jabar Virtual ExpoIstimewa Honda Jabar Virtual Expo

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan, mengatakan, acara ini merupakan komitmen DAM untuk mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan dalam mendapatkan motor Honda tanpa harus keluar rumah, cukup di rumah aja.

“Pada gelaran Honda Jabar Virtual Expo, sebanyak 200 orang pertama yang telah melakukan registrasi di situs www.hondajabarvirtualexpo.com berkesempatan mendapatkan jaket eksklusif dari Honda,” ujar Lerri, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Inden All New Scoopy Bayar Tanda Jadi Rp 500 Ribu

Pengunjung Honda Jabar Virtual Expo juga berkesempatan mendapatkan promo spesial untuk pembelian seri Honda Scoopy selama acara. Konsumen yang melakukan pembelian secara kredit melalui FIFASTRA akan mendapatkan potongan tiga kali angsuran untuk tenor 35 bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com