Joan Mir Juara, Suzuki Kasih Diskon Seluruh Suku Cadang Resmi

Kompas.com - 22/11/2020, 10:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tambahan diskon 5 persen untuk pembelian seluruh produk aksesori, oli dan suku cadang resmi Suzuki.

Promo ini berlaku dari 21-30 November 2020 baik untuk mobil, sepeda motor, serta outboard machine. Syaratnya dilakukan online melalui aplikasi mobile My Suzuki atau website mysuzuki.id.

Baca juga: Penjualan Suzuki Diklaim Stabil, Andalkan Carry Pikap

Aplikasi My Suzuki Foto: Istimewa Aplikasi My Suzuki

Dalam keterangan resmi, Suzuki mengatakan promo ini diberikan untuk merayakan kemenangan Joan Mir yang berhasil menjadi duara dunia 2020 dan Team Suzuki Ecstar di klasemen tim.

Promo ini dapat dinikmati pelanggan yang melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) atau suku cadang resmi Suzuki, Suzuki Genuine Accessories (SGA) atau aksesori resmi, serta oli resmi Ecstar.

Baca juga: Cek Harga Suzuki GSX-R 150 Titisan Joan Mir di MotoGP

Aktivitas ekspor Suzuki Indonesia ke Meksiko didominasi ErtigaKOMPAS.com/Ruly Aktivitas ekspor Suzuki Indonesia ke Meksiko didominasi Ertiga

Pelanggan tidak perlu khawatir akan perbedaan harga karena harga di aplikasi My Suzuki sama dengan harga di diler resmi Suzuki seluruh Indonesia.

Pengiriman produk yang dibeli akan menggunakan jasa ekspedisi yang tersedia dari lokasi diler yang dipilih konsumen.

Seluruh potongan harga yang diberikan belum termasuk biaya pengiriman ke domisili pelanggan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.