Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha All New Nmax 155 Standar Sudah Connected, Harga Rp 31 Juta

Kompas.com - 21/11/2020, 10:37 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan All New Nmax 155 dengan dua tipe, yakni Connected (ABS) dan Standard (non ABS). Kali ini, tipe Standard sudah di-upgrade menjadi Connected juga.

Hadirnya varian terbaru ini akan semakin melengkapi line up keluarga Maxi Yamaha series dalam menawarkan pilihan yang beragam kepada konsumen sesuai dengan kebutuhan mereka serta memberikan pengalaman berkendara dengan aplikasi Y-Connect.

Baca juga: Uang Rp 12 Jutaan Bisa Dapat Nmax Bekas di Balai Lelang

“Menjawab keinginan konsumen Yamaha, maka pada hari ini, kami dengan penuh rendah hati, meluncurkan All New NMAX 155 versi Standard Upgrade yang telah Connected untuk menambah line up produk All New NMAX 155 yang sudah ada,” ujar Exc. Vice President & COO PT YIMM, Dyonisius Beti, dalam keterangan resminya, Sabtu (21/11/2020).

Yamaha All New Nmax 155 ConnectedIstimewa Yamaha All New Nmax 155 Connected

Dyonisius menambahkan, dirinya berharap para pecinta Maxi Yamaha mempunyai lebih banyak varian pilihan sesuai kebutuhan masing-masing dengan hadirnya peningkatan pada skutik bongsor tersebut.

All New Nmax 155 Connected sekarang juga bisa terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Selain itu, disematkan juga fitur Smart Key System alias keyless.

Baca juga: Harga Mirip, Pilih All New Aerox 155 Connected ABS atau Nmax Standar?

Untuk mesin, tak ada bedanya dengan tipe Connected (ABS). Begitu pula dengan desain bodinya, hanya varian warna saja yang membedakan.

All New NMAX 155 Connected dipasarkan seharga Rp 31.000.000 (OTR Jakarta) dalam 4 varian warna, yakni Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue, dan Matte Red.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com