Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Crurchlow Santai Tanggapi Cuitan Lorenzo di Twitter

JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai musim 2021, Yamaha resmi mengandalkan Cal Crutchlow sebagai test rider untuk di Eropa. Jorge Lorenzo yang terdepak pun mengutarakan kekesalannya di media sosial Twitter.

Diketahui, Lorenzo membalas cuitan dari salah satu penggemarnya di Twitter yang menyebutkan bahwa Yamaha menyia-nyiakan emas dan malah mencari batu bara.

Lorenzo pun membalasnya dengan menuliskan, "Seperti menukar emas untuk perunggu."

Melihat hal tersebut viral, Cal Crutchlow dengan santai menanggapinya. Bahkan, pebalal asal Inggris tersebut tetap hormat pada Lorenzo yang sudah lima kali meraih gelar juara dunia.

"Saya tidak punya apa-apa untuk disampaikan padanya. Dia merasakan apa yang dia rasakan. Saya hormat sepenuhnya pada dia sebagai pebalap, lima kali juara dunia," ujar Crutchlow, dikutip dari Crash.net.

Crutchlow menambahkan, Lorenzo sangat luar biasa sebagai pebalap dan sangat spesial di atas motor. Namun, bukan berarti dirinya juga luar biasa sebagai test rider.

"Saya yakin ini lebih memengaruhinya dibanding memengaruhi saya, apa yang dia bilang. Saya bisa santai menerimanya, karena itu datang dari orang yang berkeliling mengatakan hal-hal pada orang-orang setiap saat," kata Crutchlow.

Pebalap dengan nomor start 35 tersebut menambahkan, dirinya tidak terpengaruh dan tetap senang, selain memiliki banyak hal yang harus dilakukan, keluarga, dan teman-teman.

Menurutnya, Lorenzo hanya merasa bosan saja berada di rumah.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/21/130200715/crurchlow-santai-tanggapi-cuitan-lorenzo-di-twitter

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke