Kompas.com - 07/11/2020, 14:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Morris Garage (MG) Motor Indonesia pad Agustus lalu menghadirkan produk HS di Indonesia. Kehadiran HS menambah jajaran keluarga MG di Indonesia.

SUV lima penumpang tersebut dikemas dengan gaya desain Eropa yang terlihat dinamis dan mewah. MG HS juga sudah dibekali dengan mesin turbo 1.490 cc yang menghasilkan daya 159 tk dan torsi 250 Nm.

Selain itu beragam fitur juga dijejali pada MG HS mulai dari panoramic sunroof, jok berlapis kulit dengan desain ala bucket seat, head unit layar sentuh 10,1 inci dengan beragam cara koneksi untuk kenyamanan serta ambient light.

Baca juga: Kupas Fitur MG HS untuk Bisa Bersaing di Pasar SUV Indonesia

 

MG juga menyediakan mode berkendara pada HS seperti Eco, Normal, Sport, Super Sport, dan tambahan fitur kenyamanan seperti enam titik airbags, auto hold, serta 25 fitur keamanan lainnya pada mobil ini.

Lantas seperti apa impresinya? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.