Daftar Hatchback Bekas Tahun Muda, Yaris Lele Mulai Rp 140 Jutaan

Kompas.com - 02/11/2020, 14:41 WIB
Toyota Yaris di IIMS 2014, diskon sampai Rp 10 juta. KompasOtomotif-Donny AprilianandaToyota Yaris di IIMS 2014, diskon sampai Rp 10 juta.
|

JAKARTA, KOMPAS.comMobil bekas merupakan pilihan alternatif menarik bagi Anda yang mencari mobil dengan dana terbatas. Asyiknya lagi pilihan mobil lebih bervariasi menyesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran.

Misalnya di rentang harga Rp 100 jutaan sampai Rp 150 jutaan, Anda bisa mendapatkan hatchback berusia muda yang masih berkondisi baik.

Bicara kondisi pasar terkini, hatchback merupakan pilihan menarik selain kendaraan berjenis LCGC dan LMPV yang umum dikenakan warga Indonesia.

Baca juga: Urai Kemacetan, Tol Jakarta-Cikampek Diberlakukan Contraflow dari KM 65-47

Honda Jazz.Istimewa Honda Jazz.

Herjanto Kosasih, Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, mengatakan, mobil segmen hatchback jadi alternatif konsumen yang mau cari kenyamanan seperti sedan namun dengan kepraktisan seperti MPV.

“Apalagi pajak hatchback lebih murah daripada sedan, makanya segmen mobil ini lebih laris,” ucap Herjanto kepada Kompas.com belum lama ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Harga hatchback pun bervariasi merek dan tahun. Namun yang pasti Anda harus menyisihkan dana untuk perbaikan dan balik nama surat-surat, paling tidak sekitar Rp 5 jutaan sampai Rp 10 jutaan.

Baca juga: Mick Doohan Bandingkan Cedera Marc Marquez dengan Dirinya

Suzuki Baleno HatchbackAditya Maulana - Otomania Suzuki Baleno Hatchback

Menariknya saat ini tersedia beragam pilihan hatchback di pasaran, dari merek Jepang sampai merek Korea Selatan hingga Amerika Serikat.

Berikut ini pilihan hatchback bekas dari situs jual beli online:

Toyota Yaris ‘Lele’

2015 Rp 140 jutaan – Rp 160 jutaan
2016 Rp 150 jutaan – Rp 170 jutaan
2017 Rp 160 jutaan – Rp 180 jutaan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X