Vespa Primavera Edisi RED Dijual Terbatas, Harga Rp 53,6 Juta

Kompas.com - 22/10/2020, 08:02 WIB
Vespa Primavera edisi (RED) IstimewaVespa Primavera edisi (RED)

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia tak henti-hentinya merilis produk baru. Bahkan, produk yang dirilis kebanyakan adalah edisi spesial yang dijualbterbatas, seperti Primavera edisi ( RED).

Bukan pertama kalinya Vespa bekerja sama dengan (RED). Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan (RED) sejak 2016. Organisasi (RED) sendiri merupakan organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan.

Baca juga: Melirik Detail Vespa Sprint 150 dan GTS 300 HPE Edisi Racing Sixties

Organisasi ini memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria.

Vespa Primavera edisi (RED)Istimewa Vespa Primavera edisi (RED)

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan, saat ini, kemitraan Vespa dan (RED) dalam menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama telah memasuki tahun keempat.

"Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS. Oleh karena itu, sebagai merek yang ikonik dan timeless classic, Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekedar pengalaman berkendara premium ala Italia dengan turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa," ujar Marco, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Vespa GTS dan Sprint 150 Edisi Racing Sixties Resmi Meluncur

Marco menambahkan, donasi yang terkumpul dari setiap pembelian Primavera edisi (RED) nantinya akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS.

Pada Primavera ini, tampilan baru terlihat jelas terutama pada keseluruhan sasis baja yang kini dicat dengan warna merah, hingga bodi dan juga peleknya.

Vespa Primavera edisi (RED)Istimewa Vespa Primavera edisi (RED)

Logo Vespa (RED) ikonik warna putih tampak jelas ditempatkan di dekat logo Piaggio Group yang terletak pada bagian atas front tie Primavera, menghiasi tampilan perisai depan. Jok eksklusif dibalut oleh kulit nubuck, sentuhan khusus yang diadaptasi dari Vespa 946.

Vespa Primavera edisi (RED) ini akan dijual secara terbatas dan dibanderol Rp 53.600.000 (OTR Jakarta).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X