5 Pilihan Mobil Bekas Rp 90 Jutaan, Dapat Tahun Muda

Kompas.com - 05/10/2020, 11:22 WIB
Model lama dari Toyota Calya dan Daihatsu Sigra IstimewaModel lama dari Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

JAKARTA, KOMPAS.com - Pilihan mobil bekas dengan harga di bawah Rp 100 jutaan sangat beragam. Bahkan, dengan modal Rp 90 jutaan sudah bisa dapat mobil bekas dengan tahun produksi muda.

Tim Kompas.com merangkum dari berbagai situs jual beli online dan mendapati bahwa banyak mobil murah alias Low Cost Green Car ( LCGC) yang dijual di kisaran Rp 90 jutaan.

Baca juga: Cara Baru Beli Mobil Bekas, Cek Unit Cukup Video Call

Banyak di antara yang terbilang masih muda, dengan tahun produksi 2018 dan 2019. Berikut ini daftarnya:

1. Daihatsu Sigra

Banyak yang menawarkan Sigra dengan harga di kisaran Rp 96-98 jutaan, untuk tahun produksi 2019. Tentunya, harga tergantung dari jenis transmisi dan kondisi mobil. Rata-rata yang ditawarkan adalah Sigra X MT.

Komparasi duo LCGC Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift 2020Kompas.com Komparasi duo LCGC Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift 2020

2. Toyota Calya

Saudara kembar dari Sigra, Toyota Calya, juga menjadi salah satu pilihan. Calya produksi tahun 2018 harganya ada di kisaran Rp 94-95 jutaan.

3. Daihatsu Ayla

Dengan tahun produksi 2018-2019, tak sedikit yang menawarkan Daihatsu Ayla dengan harga di kisaran Rp 95-97 jutaan.

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Rp 70 Jutaan di Balai Lelang, Bisa Dapat Ayla

4. Datsun Cross

Pilihan berikutnya adalah Datsun Cross. Mobil ini harga bekasnya sudah mencapai angka Rp 95 jutaan untuk produksi 2018-2019.

5. Wuling Confero

Selain pabrikan Jepang, mobil pabrikan China seperti Wuling Confero juga bisa menjadi pilihan. Mobil produksi 2018 ini harga bekasnya sudah ada yang mencapai kisaran Rp 91-93 jutaan.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X