Pakai Doping M'z Speed, Sienta Tampil Lebih Agresif

Kompas.com - 17/09/2020, 15:01 WIB
Body kit Toyota Sienta Mz Speed https://www.mzspeed.co.jp/Body kit Toyota Sienta Mz Speed
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski hadir sebagai mobil keluarga, bukan berarti Toyota Sienta tak bisa tampil lebih agresif. Buktinya memang sudah banyak pemilik MPV pintu geser ini yang melakukan modifikasi.

Mulai dari sekedar memberikan sentuhan ringan pada sektor kaki-kaki dengan mengganti pelek, sampai serius menubahnya menjadi sebuah kendaran berparas sporty atau bertemakan elegan.

Nah, buat pemilik Sienta yang tak mau repot ketika berniat mengubah visualnya menjadi lebih agresif, boleh cek paket full body kit lansiran M'z Speed yang terbukti ampuh mendongkrak eksterior Sienta.

Baca juga: Dcab Bekas Tambang Marak Jadi Bahan Modifikasi di Tengah Pandemi

M'z Speed sendiri memang sudah terkenal sebagai tunner spesialis body kit asal Jepang yang biasa memproduksi jubah-jubah untuk mobil pabrikan yang dipasarkan di dunia. Tak heran, bila " doping" buatannya juga sudah memiliki nama besar.

Body kit Toyota Sienta Mz Speedhttps://www.mzspeed.co.jp/ Body kit Toyota Sienta Mz Speed

Pada Sienta, M'z Speed memberikan paket body kit mulai dari sektor depan, samping, sampai bagian belakang.

Tongkrongan depan dibuat lebih segar dengan spoiler baru yang diracik ulang dan disajikan lengkap bersama LED yang digunakan sebagai DRL.

Bagian samping, ada side skirt minimalis yang membuat ground clearance-nya terlihat makin rendah. Sedangkan di bekalang, M'z Speed membuat buritan tampil lebih padat dengan rear under spoiler.

Baca juga: Kompetisi Modifikasi Digital AMMDes Digimodz 2020 Dimulai

Body kit Toyota Sienta Mz Speedhttps://www.mzspeed.co.jp/ Body kit Toyota Sienta Mz Speed

Modelnya pun bisa dipilih konsumen, yakni tampilan yang normal atau yang dirancang untuk 4 buah muffler. Tapi untuk harganya sama saja, yakni dipasarkan 48.000 Yen atau Rp 6,7 jutaan.

Untuk konsumen yang ingin mengadopsi 4 buah muffler, M'z Speed juga sudah menyediakan komponennya yang bisa dibeli secara terpisah dengan harga 108 Yen atau sekitar Rp 15 jutaan.

Ada pula beberapa aksesori lain, seperti konsol tengah yang sudah terinstal kotak penyimpanan, cup holder, port USB, dan pencahayaan LED berkelir biru.

Body kit Toyota Sienta Mz Speedhttps://www.mzspeed.co.jp/ Body kit Toyota Sienta Mz Speed

Sementara untuk pelek J.Carat, sebenarnya tidak termasuk dalam paket body kit. Tapi sebgai referesni, ketiak disangdingkan pelek 17 inci dengan motif bintang dan profil ban tipis, ternyata cukup membuat suasana Sienta menjadi lebih sporty.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X