Promo Khusus dari Toyota di IOOF 2020, Rush dan Innova Dapat Diskon

Kompas.com - 29/08/2020, 08:02 WIB
Deal cermat IOOF 2020 Kompas.com/Fathan RadityasaniDeal cermat IOOF 2020

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu cara untuk membeli mobil pada saat pandemi seperti saat ini yaitu dengan cara online. Selain itu, bisa juga melakukan penjualan melalui pameran otomotif online.

Ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 sudah sampai hari ke empat. Beragam promo diberikan dalam gelaran IOOF 2020 yang berlangsung sejak 25 – 29 Agustus 2020.

Melalui IOOF 2020, Toyota Astra Financial Services memberikan promo khusus. Salah satunya yaitu Deal Cermat yang memiliki cicilan terjangkau, kemudahan untuk mengganti mobil, termasuk asuransi dan paket servis.

Baca juga: Urus Pajak Kendaraan 5 Tahunan Ada Biaya Tambahan, Ini Rinciannya

Deal Cermat IOOF 2020Kompas.com/Fathan Radityasani Deal Cermat IOOF 2020

Khusus di IOOF 2020, Toyota memberikan best deal buat Deal Cermat, terutama untuk Toyota Rush dan Innova, mulai dari DP 30 persen dan tenor cicilan 3-4 tahun.

“Cicilan lebih ringan untuk Toyota Rush dari semula Rp 6,8 juta menjadi Rp 4 jutaan. Kemudian untuk cicilan Toyota Innova yang semula Rp 8,9 juta menjadi Rp 5 jutaan,” ucap perwakilan Toyota Astra Financial Services, Budi Setiawan pada gelaran IOOF 2020, Jumat (28/8/2020).

Baca juga: Begini Cara Aktifkan Masa Berlaku STNK yang Telat Bayar Pajak Tahunan

Selain dari cicilan yang lebih murah, Budi mengatakan total bayar juga jadi lebih hemat. Untuk Toyota Rush, total bayar bisa hemat Rp 7,5 juta. Sedangkan total bayar saat mengambil Toyota Innova bisa hemat sampai Rp 9 juta.

Promo selanjutnya yaitu adanya direct gift e-money dengan saldo Rp 2 juta, diskon biaya admin Rp 1 juta, dan ada khusus untuk yang trade-in, diberikan cash back sebesar Rp 5 juta, jadi kalau ditotal jadi Rp 8 juta,” kata Budi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.