[POPULER OTOMOTIF] Marquez Absen 3 Bulan | Rencana Ganjil Genap untuk Motor

Kompas.com - 24/08/2020, 06:02 WIB
Marc Marquez saat berlaga di GP Andalusia 2020 HRCMarc Marquez saat berlaga di GP Andalusia 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Nampaknya tim Repsol Honda harus berlapang dada menerima pebalap andalannya Marc Marquez yang harus beristirahat lebih lama akibat tangan kanannya patah.

Dilansir dari motogp.com, Honda tidak lagi ingin mengambil risiko saat juara dunia Marc Marquez kembali.

Mereka mengumumkan bahwa Marc masih harus pulih dalam beberapa minggu ke depan dan membiarkan Baby Alien tidak mendapat poin setelah absen lima seri dari 14 balapan

Selain itu, rencana ganjil genap untuk motor juga masih menjadi perhatian masyarakat. Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 23 Agustus 2020.

1. Marquez Absen 3 Bulan, Honda Pasrah

Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, menunjukkan perban di lengan kanannya pascamenjalani operasi untuk membenahi retak tulang humerus yang ia derita setelah kecelakaan highside pada MotoGP Spanyol, seri pembuka Kejuaraan Dunia MotoGP 2020.TWITTER.com/marcmarquez Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, menunjukkan perban di lengan kanannya pascamenjalani operasi untuk membenahi retak tulang humerus yang ia derita setelah kecelakaan highside pada MotoGP Spanyol, seri pembuka Kejuaraan Dunia MotoGP 2020.

Nampaknya tim Repsol Honda harus berlapang dada menerima pebalap andalannya Marc Marquez yang harus beristirahat lebih lama akibat tangan kanannya patah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dilansir dari motogp.com, Honda tidak lagi ingin mengambil risiko saat juara dunia Marc Marquez kembali.

Mereka mengumumkan bahwa Marc masih harus pulih dalam beberapa minggu ke depan dan membiarkan Baby Alien tidak mendapat poin setelah absen lima seri dari 14 balapan.

Baca juga: Marquez Absen Tiga Bulan, Honda Pasrah

2. 460.000 Kendaraan Keluar Jakarta, Waspada Macet Arus Balik Hari Ini

PT Jasa Marga (Persero) Tbk memberlakukan rekayasa lalu lintas lawan arus atau contraflow di Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai dari KM 61 sampai dengan KM 47 arah Jakarta, Minggu (23/8/2020).Jasa Marga PT Jasa Marga (Persero) Tbk memberlakukan rekayasa lalu lintas lawan arus atau contraflow di Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai dari KM 61 sampai dengan KM 47 arah Jakarta, Minggu (23/8/2020).

PT Jasa Marga (Persero) Tbk, mencatat sebanyak 460.792 kendaraan telah meninggalkan Jakarta selama tiga hari di musim libur panjang Tahun Baru Islam 1442 H, atau terhitung sejak 19-21 Agustus 2020.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.