Link Live Streaming MotoGP Austria, Ducati dan KTM Jadi Favorit

Kompas.com - 14/08/2020, 15:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan ini, para pebalap akan bersaing di MotoGP Austria yang digelar di Red Bull Ring. Pada sirkuit ini, ada dua pabrikan yang dijagokan.

Kedua pabrikan tersebut adalah Ducati dan KTM. Ducati lebih dijagokan karena selalu meraih kemenangan di sirkuit ini. Namun sayang musim ini jadi tanda tanya karena pada beberapa seri lalu kurang kompetitif.

Baca juga: Misano Akan Jadi Tuan Rumah MotoGP 2020 Pertama dengan Penonton

Sementara KTM, dijagokan bukan hanya karena berhasil menang pada seri sebelumnya. Pabrikan yang jadi tuan rumah ini sudah banyak melakukan pengetesan di Red Bull Ring.

(From front to back) Mission Winnow Ducatis Italian rider Andrea Dovizioso, Repsol Honda Teams Spanish rider Marc Marquez, Pramac Racings Australian rider Jack Miller and Monster Energy Yamahas Italian rider Valentino Rossi ride their motorbikes during the race of the Austrian Moto GP Grand Prix in Spielberg on August 11, 2019. (Photo by VLADIMIR SIMICEK / AFP)AFP/VLADIMIR SIMICEK (From front to back) Mission Winnow Ducatis Italian rider Andrea Dovizioso, Repsol Honda Teams Spanish rider Marc Marquez, Pramac Racings Australian rider Jack Miller and Monster Energy Yamahas Italian rider Valentino Rossi ride their motorbikes during the race of the Austrian Moto GP Grand Prix in Spielberg on August 11, 2019. (Photo by VLADIMIR SIMICEK / AFP)

Namun, bukan berarti Yamaha tidak diperhitungkan. Tim pabrikan dengan pebalap Valentino Rossi dan Maverick Vinales memang belum pernah meraih podium di sini.

Tapi, Fabio Quartararo tampil cukup kompetitif musim lalu dan naik podium ketiga. Begitu pula Franco Morbidelli yang tampil sangat kompetitif pada MotoGP Ceko.

Baca juga: Jelang MotoGP Austria, Rossi Khawatirkan Cuaca

Sementara Honda, masih dipandang sebelah mata dengan ketidakhadirannya Marc Marquez. Pebalap Spanyol tersebut dikabarkan baru akan kembali balapan di Misano, Italia.

Berikut link live streaming MotoGP Ceko 2020:
https://www.useetv.com/livetv/trans7

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.