Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Agya dan Calya Bulan Ini Rp 5 Juta, DP Sudah Bisa 25 Persen

Kompas.com - 05/08/2020, 17:41 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Anda yang mencari mobil baru dengan dana terbatas, tak ada salahnya mengincar mobil di segmen LCGC yang bisa didapat di bawah Rp 150 jutaan.

Dari merek Toyota, Agya yang baru saja mendapat facelift di awal tahun tengah mendapat diskon. Begitu juga dengan Calya yang terakhir diperbarui pada akhir 2019, masih cukup menarik untuk dimiliki saat ini.

Selain diskon, konsumen Agya maupun Calya juga sudah bisa melakukan pembelian secara kredit dengan down payment (DP) yang lebih rendah ketimbang saat diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca juga: Curhat Rossi Soal Teknisi Yamaha yang Keras Kepala

Toyota Calya Facelift 2019 Toyota Calya Facelift 2019

“Untuk bulan Agustus diskon Agya dan Calya sebesar Rp 5 juta, berlaku untuk pembelian cash atau kredit,” ucap Yadi Heryadi, Sales Supervisor Auto2000 GDC Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (5/8/2020).

“Untuk yang membeli secara kredit, saat ini DP minimalnya 25 persen. Sudah lebih rendah dari kemarin pas PSBB, sekitar 40-50 persen,” kata Yadi.

Untuk diketahui, saat ini Agya dibanderol mulai Rp 143,8 juta (tipe 1.0 G M/T) sampai Rp 169,29 juta (1.2 G A/T TRD) on the road Jakarta.

Sementara untuk Calya ditawarkan dari Rp 144,5 juta (tipe 1.2 E STD M/T) hingga Rp 165,85 juta (tipe 1.2 G A/T).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com