Diskon Agya dan Calya Bulan Ini Rp 5 Juta, DP Sudah Bisa 25 Persen

Kompas.com - 05/08/2020, 17:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Anda yang mencari mobil baru dengan dana terbatas, tak ada salahnya mengincar mobil di segmen LCGC yang bisa didapat di bawah Rp 150 jutaan.

Dari merek Toyota, Agya yang baru saja mendapat facelift di awal tahun tengah mendapat diskon. Begitu juga dengan Calya yang terakhir diperbarui pada akhir 2019, masih cukup menarik untuk dimiliki saat ini.

Selain diskon, konsumen Agya maupun Calya juga sudah bisa melakukan pembelian secara kredit dengan down payment (DP) yang lebih rendah ketimbang saat diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca juga: Curhat Rossi Soal Teknisi Yamaha yang Keras Kepala

Toyota Calya Facelift 2019 Toyota Calya Facelift 2019

“Untuk bulan Agustus diskon Agya dan Calya sebesar Rp 5 juta, berlaku untuk pembelian cash atau kredit,” ucap Yadi Heryadi, Sales Supervisor Auto2000 GDC Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (5/8/2020).

“Untuk yang membeli secara kredit, saat ini DP minimalnya 25 persen. Sudah lebih rendah dari kemarin pas PSBB, sekitar 40-50 persen,” kata Yadi.

Untuk diketahui, saat ini Agya dibanderol mulai Rp 143,8 juta (tipe 1.0 G M/T) sampai Rp 169,29 juta (1.2 G A/T TRD) on the road Jakarta.

Sementara untuk Calya ditawarkan dari Rp 144,5 juta (tipe 1.2 E STD M/T) hingga Rp 165,85 juta (tipe 1.2 G A/T).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.