Tukar Tambah Mobkas Suzuki Dapat Diskon Rp 4 Juta

Kompas.com - 04/08/2020, 08:02 WIB
Konsumen bisa tukar tambah mobil bekas di Suzuki Auto Value SISKonsumen bisa tukar tambah mobil bekas di Suzuki Auto Value

JAKARTA, KOMPAS.com – Konsumen mobil bekas dari Suzuki Auto Value tetap bisa mendapatkan program tukar tambah extra cashback sampai akhir Agustus 2020. Sebelumnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menggelar program ini pada Juni hingga Juli yang lalu.

Sepanjang periode itu, konsumen pembeli XL7, All New Ertiga dan SX-4 S-Cross yang melakukan tukar tambah atau trade-in di Auto Value bisa mendapatkan extra cashback hingga Rp 4 juta.

Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, program ini mendapat sambutan yang baik di masyarakat.

Baca juga: Kijang Innova dan Fortuner Kena Recall, Bagaimana Mendeteksinya?

Suzuki Auto Value merupakan layanan mobil bekas bergaransiGridOto.com Suzuki Auto Value merupakan layanan mobil bekas bergaransi

 

Bahkan hingga Juli 2020, lebih dari 110 konsumen telah melakukan permintaan tukar tambah di Auto Value Jakarta dan Surabaya.

“Program extra cashback di Jabodetabek serta Surabaya dan sekitarnya diperpanjang sampai 31 Agustus,” ujar Hendro, dalam keterangan tertulis (3/8/2020).

“Extra cashback ini adalah keuntungan tambahan bagi pelanggan di luar program reguler yang ada di tiap daerah,” katanya.

Baca juga: Paham Teknik Kickdown Mobil Matik, Bisa Selamatkan Diri di Tanjakan

Suzuki Auto Value TangerangStanly/KompasOtomotif Suzuki Auto Value Tangerang

Hendro menambahkan, berdasarkan data Auto Value, sepertiga calon konsumen Suzuki yang melakukan proses tukar tambah merupakan pemilik mobil dari merek yang berbeda.

Menurutnya hal ini tidak menjadi kendala, karena Auto Value bisa menerima semua merek kendaraan penumpang lansiran 2011-2019.

“Kami ingin program ini bisa dirasakan lebih banyak pelanggan, untuk itu kami perluas area cakupannya,” ucap Hendro.

“Selain itu, kami juga minta seluruh mitra Auto Value untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” tuturnya. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X