Link Live Streaming MotoGP Andalusia, Yamaha Versus Ducati

Kompas.com - 26/07/2020, 16:20 WIB
Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menjalani balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020). AFP/JAVIER SORIANOPebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menjalani balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri kedua MotoGP 2020 kembali digelar di Sirkuit Jerez, MotoGP. Fabio Quartararo kembali berhasil raih pole position dengan catatan waktu 1 menit 37,007 detik.

Pole position jatuh ke tangan pebalap Perancis tersebut setelah catatan waktu Maverick Vinales dinyatakan tidak sah karena keluar dari trek.

Baca juga: Marc Marquez Absen Balapan di MotoGP Andalusia, Fokus ke Brno

Vinales akhirnya berada di tempat kedua, sementara ketiga ada Frascesco Bagnaia. Valentino Rossi juga berhasil masuk dalam barisan kedua dengan start di posisi keempat.

Marc Marquez saat berlaga di GP Andalusia 2020HRC Marc Marquez saat berlaga di GP Andalusia 2020

Marc Marquez akhirnya menyerah pada kenyataan bahwa dirinya tak kuat menahan cedera. Sedangkan pebalap lain yang juga cedera, seperti Cal Crutchlow dan Alex Rins, tetap mengikuti balapan.

Dengan absennya Marquez, balapan kali ini diyakini akan menjadi pertarungan antara Yamaha melawan Ducati.

Berikut link live streaming MotoGP Andalusia 2020:
https://www.useetv.com/livetv/trans7



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X