Rangsang Penjualan Glory i-Auto, DFSK Tawarkan Program Khusus

Kompas.com - 23/07/2020, 08:22 WIB
DFSK Glory i-Auto KOMPAS.com/GilangDFSK Glory i-Auto

JAKARTA, KOMPAS.comDFSK Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Glory i-Auto. SUV yang dibangun di atas basis Glory 580 ini dipasarkan dalam satu varian saja, yakni tipe Intelligent yang dibanderol Rp 329,699 juta.

Untuk mempermudah konsumen yang ingin memiliki SUV ini, DFSK Indonesia telah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan.

Rifin Tan, Deputy Head of Sales Department PT Sokonindo Automobile, mengatakan, pihaknya juga menyiapkan beragam program penjualan untuk menarik minat konsumen.

Baca juga: Bocor, Suzuki Karimun Wagon R Tujuh Penumpang Sedang Diuji Coba

DFSK Glory i-Auto resmi meluncur di Indonesia.DFSK Indonesia DFSK Glory i-Auto resmi meluncur di Indonesia.

Penawaran pertama, konsumen bisa mendapatkan kemudahan kredit mobil baru dengan bunga 0 persen.

Tak ketinggalan penawaran dengan down payment (DP) rendah dan cicilan ringan mulai Rp 4 jutaan.

Program ini didukung beberapa lembaga leasing, seperti Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira Finance, BCA Finance, dan Bussan Auto Finance.

Baca juga: Begini Posisi Gigi Mobil Transmisi Matik Saat di Jalan Menanjak

 

Diler DFSK di Pondok Indah, JakartaKompas.com/Donny Diler DFSK di Pondok Indah, Jakarta

Selain itu, setiap pembelian Glory i-Auto, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa cashback, logam mulia, dan smart phone.

“Ada hadiah emas langsung dan sebagainya. Kebetulan program ini sudah bisa dilakukan di seluruh provinsi di Indonesia, dari Aceh sampai Ambon,” ujar Rifin, dalam konferensi virtual (22/7/2020).

“Konsumen yang tertarik juga bisa langsung datang ke diler-diler kami, dengan memberikan DP Rp 5 juta sudah bisa melakukan pembelian,” katanya.

Tidak sampai di situ saja, konsumen bisa memanfaatkan Triple 7 Program yaitu garansi super 7 tahun dari DFSK, hadiah berupa voucher bensin senilai Rp 700.000 dan special admin fee senilai Rp 700.000 selama periode launching dari 1 Juli sampai 28 September 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.