Marquez Enggak Sabar Ngebut di Jerez Akhir Pekan ini

Kompas.com - 15/07/2020, 08:42 WIB
Marc Marquez saat sesi tes pra-musim di Sepang, Malaysia. (Photo by Mohd RASFAN / AFP) MOHD RASFANMarc Marquez saat sesi tes pra-musim di Sepang, Malaysia. (Photo by Mohd RASFAN / AFP)

JEREZ, KOMPAS.com - Marc Marquez sudah tidak sabar menjalani seri perdana MotoGP 2020 di Jerez, akhir pekan ini Minggu (19/7/2020). Pebalap Spanyol itu berjanji akan memberikan tontonan yang menarik.

"Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan bekerja keras selama masa-masa aneh ini," kata Marquez mengutip Crash.net, Selasa (14/7/2020).

Baca juga: Pol Espargaro Punya Kontrak untuk Mengalahkan Marc Marquez

"Sekarang giliran kami kembali bekerja mempertunjukkan tontonan yang hebat dan menghibur semua orang di seluruh dunia, memberi mereka kegembiraan dan istirahat di masa-masa sulit ini," katanya.

Marc Marquez perpanjang kontrak dengan Honda hingga akhir 2024. (Photo by Mohd RASFAN / AFP)MOHD RASFAN Marc Marquez perpanjang kontrak dengan Honda hingga akhir 2024. (Photo by Mohd RASFAN / AFP)

Marquez mengatakan mengenal baik Sirkuit Jerez. Dia juga sudah sembuh dari cedera bahu sejak akhir tahun lalu. Terlebih dia sering latihan motocross untuk menjaga stamina selama masa karantina.

Baca juga: MotoGP Tahun Depan Huga Berpotensi Hanya Digelar di Eropa

"Jerez adalah sirkuit yang saya kenal dengan baik dan tes pada hari Rabu akan menjadi penting karena meskipun kami telah mampu mengendarai motorcross dan menjaga kebugaran kami, tidak ada yang seperti motor MotoGP," katanya.

"Kita perlu menyesuaikan cara kita bekerja agar tetap aman dan sehat, tetapi saya benar-benar bersemangat melihat tim lagi dan menikmati mengendarai Honda (motor)," kata Marquez.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X