Rela Antre dari Pagi, Ninja ZX-25R Dijual Lagi Rp 135 Juta

Kompas.com - 14/07/2020, 11:05 WIB
Ninja ZX-25R dijual lagi seharga Rp 135 juta IstimewaNinja ZX-25R dijual lagi seharga Rp 135 juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Ninja ZX-25R sudah dipesan 200 orang melalui pre-order yang digelar PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhir pekan lalu (11-12/7/2020). Selang beberapa hari, muncul di media sosial ada pihak yang menjualnya kembali.

Sebelumnya, KMI menggelar pre-order selama dua hari. Tiap harinya dijatah 100 unit untuk calon konsumen yang memiliki KTP DKI Jakarta, Depok, Bogor, Banten, dan Bekasi.

Baca juga: Tanggapan Honda, Kawasaki Luncurkan ZX-25R di Tengah Pandemi

Ninja ZX-25R hadir dengan dua tipe, yakni Standard dan Special Edition (SE). Tipe Standard dibanderol Rp 96 juta (OTR Jakarta) dan tipe SE harganya Rp 112,9 juta (OTR Jakarta.

Kawasaki Ninja ZX-25RKOMPAS.com/Donny Kawasaki Ninja ZX-25R

Di media sosial Facebook, di salah satu grup jual beli motor gede (moge), ada yang menawarkan Ninja ZX-25R sebanyak dua unit. Diduga si penjual adalah salah satu konsumen yang ikut mengantri pre-order akhir pekan lalu.

Dari foto-foto yang diunggah, Ninja ZX-25R yang ditawarkan adalah tipe SE dengan warna yang tersedia Lime Green dan Candy Plasma Blue.

Baca juga: Komunitas Anggap Kawasaki Ninja ZX-25R Lebih Baik dari Moge

Sedangkan harga yang dibanderol cukup fantastis, yakni Rp 135 juta. Ada selisih Rp 22,1 juta dari harga normal.

Pihak KMI sendiri diam ketika dimintai tanggapannya terkait kejadian ini saat ditanya Kompas.com.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X