Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Tawarkan Xpander dengan Bunga Nol Persen

Kompas.com - 08/07/2020, 14:27 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki bulan Juli, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengelontorkan berbagai program penjualan menarik. Langkah ini diklaim menjadi upaya memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki produk keluaran Mitsubishi.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, Mitsubishi ingin memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan dengan menghadirkan penawaran menarik.

Mulai pembiayaan bunga rendah, gratis biaya jasa, serta penawaran lainnya untuk mendukung kegiatan calon konsumen jelang new normal.

"Tentunya ini jadi kesempatan yang baik untuk dapat memiliki kendaraan pribadi yang bisa memberikan keamanan dan kenyamanan maksimal untuk berkegiatan sehari-hari maupun melakukan petualangan dimana Xpander merupakan solusi terbaik untuk hal tersebut," kata Nakamura dalam keterangan resminya, Rabu (8/7/2020).

Baca juga: Banderol MPV Murah Stabil di Juli 2020

Dalam keterangannya, Mitsubishi memberikan penawaran menarik bagi setiap jajaran produknya. Mulai dari Xpander, Eclipse Cross, Pajero Sport, Xpander Cross, Outlander Sport, Outlander PHEV, dan Triton 4x4.

Konsumen yang tertarik meminang Xpander, MMKSI menawarkan program bunga rendah nol persen dengan tenor dua tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, serta cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Ekspedisi Jejak Pendaki Semeru juga menjadi ajang pembuktian produk Mitsubishi Pajero Sport dan Triton melewati beragam jenis jalan di wilayah pegunungan BromoKompas.com/Kristrianto P Ekspedisi Jejak Pendaki Semeru juga menjadi ajang pembuktian produk Mitsubishi Pajero Sport dan Triton melewati beragam jenis jalan di wilayah pegunungan Bromo

Untuk lebih lengkapnya, berikut rincian promo yang diberikan Mitsubishi di Juli 2020 ;

Xpander :
- Gratis kaca film Konica Minolta
- Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian
- Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun: Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), dan Chemical item: Brake Fluid & Engine Flush (sesuai dengan Service
Manual Book)

Xpander Cross :
- Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari 3 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku)
- Gratis kaca film V-Kool untuk variant A/T Premium, dan kaca film Konika Minolta untuk variant A/T & M/T
- Gratis Premium Seat Cover untuk varian Xpander Cross A/T Tahun Perakitan 2019. Premium Seat Cover tersebut sudah terpasang di kendaraan.
- Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian
- Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun: Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), Chemical item: Brake Fluid & Engine Flush (sesuai dengan Service
Manual Book)

Pajero Sport :
- Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 1 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku)
- Program cicilan ringan mulai 7 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku)
- Gratis kaca film V-Kool
- Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.
- Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun: Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), Chemical item: Diesel Fuel System Flush & Engine Flush

Outlander PHEV :
- Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun
- Gratis kaca film V-Kool
- Gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya

Outlander Sport :
- Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun
- Gratis kacafilm V-Kool atau Konika Minolta
- Cashback hingga 17 juta untuk semua varian Outlander Sport Tahun Perakitan 2018 atau program penawaran khusus dari leasing tertentu

Triton 4x4 :
- Program penawaran khusus dari leasing tertentu
- Gratis Ban MT untuk varian SC & DC HDX
- Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian

Sementara untuk Triton 4x2 dan L300 di bulan Juli akan mendapatkan program penawaran khusus dari perusahaan pembiayaan tertentu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com