Suku Cadang Peugeot Diskon Sampai 97 Persen

Kompas.com - 06/07/2020, 13:31 WIB
Bengkel resmi Astra Peugeot tetap buka Foto: IstimewaBengkel resmi Astra Peugeot tetap buka
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Peugeot membuat terobosan di masa New Normal atau Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) dengan menggelar Online Parts Bazaar.

Program ini berlaku dari 1 Juli-17 Juli 2020, dalam program ini konsumen bisa membeli suku cadang Peugeot via online dengan diskon mencapai 97 persen.

Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot mengatakan, suku cadang yang tersedia bukan hanya untuk model baru tapi juga model lawas seperti Peugeot 405 dan 505 dan lainnya.

Baca juga: Adaptasi Normal Baru, Peugeot Maksimalkan Layanan Home Service

“Kami sudah menyebarkan ke komunitas-komunitas Peugeot untuk daftar parts yang akan dijual. Keterbatasan stok barang, kami menerima siapa cepat dalam pemesanan,” ujar Aidil dalam keterangan resmi, Senin (6/7/2020).

Online Parts BazaarFoto: Istimewa Online Parts Bazaar

Untuk melihat daftar barang yang dijual, bisa dengan memindai barcode yang pada media social Facebook dan Instagram. Bila belum ada aplikasi QR Code, maka harus mengunduh di Playstore untuk memindai lis komponen.

Setelah bisa melihat koleksi dan memilih komponen yang diminati, kontak nomor Whatsapp 0858-7144-5547. Bahkan untuk akses Whatsapp, petugas bakal memberikan lis gambar barang yang ada.

Baca juga: Kisaran Harga Mobil Murah Bekas di Tengah Pandemi, Mulai Rp 70 Jutaan

Selanjutnya, pilih barang dan kirim tangkapan layar ke alamat WA Peugeot. Cek dan ricek kembali barang dan jumlah dana yang bakal dikeluarkan.

Lakukan transfer total yang diberikan petugas dan pastikan daftar barang yang pesan. Kemudian tinggal tunggu barang sampai ke alamat tujuan.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X