Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suku Cadang Peugeot Diskon Sampai 97 Persen

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Peugeot membuat terobosan di masa New Normal atau Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) dengan menggelar Online Parts Bazaar.

Program ini berlaku dari 1 Juli-17 Juli 2020, dalam program ini konsumen bisa membeli suku cadang Peugeot via online dengan diskon mencapai 97 persen.

Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot mengatakan, suku cadang yang tersedia bukan hanya untuk model baru tapi juga model lawas seperti Peugeot 405 dan 505 dan lainnya.

“Kami sudah menyebarkan ke komunitas-komunitas Peugeot untuk daftar parts yang akan dijual. Keterbatasan stok barang, kami menerima siapa cepat dalam pemesanan,” ujar Aidil dalam keterangan resmi, Senin (6/7/2020).

Untuk melihat daftar barang yang dijual, bisa dengan memindai barcode yang pada media social Facebook dan Instagram. Bila belum ada aplikasi QR Code, maka harus mengunduh di Playstore untuk memindai lis komponen.

Setelah bisa melihat koleksi dan memilih komponen yang diminati, kontak nomor Whatsapp 0858-7144-5547. Bahkan untuk akses Whatsapp, petugas bakal memberikan lis gambar barang yang ada.

Selanjutnya, pilih barang dan kirim tangkapan layar ke alamat WA Peugeot. Cek dan ricek kembali barang dan jumlah dana yang bakal dikeluarkan.

Lakukan transfer total yang diberikan petugas dan pastikan daftar barang yang pesan. Kemudian tinggal tunggu barang sampai ke alamat tujuan.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/07/06/133100815/suku-cadang-peugeot-diskon-sampai-97-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke