Kawasaki Ninja SL Mono Jadi Lebih Murah, Diskon Jutaan Rupiah

Kompas.com - 06/04/2020, 12:42 WIB
Ninja SL Mono Foto: MotorplusNinja SL Mono
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Promo potongan harga untuk Ninja 250SL masih berlangsung. Program yang sudah dimulai sejak awal Januari 2020 itu akan terus diperpanjang sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Sucipto Wijono, Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia (KMI), mengatakan, pihaknya ingin menghabiskan stok unit Ninja SL mono yang ada.

Baca juga: Detail Ninja 250 4-Silinder Versi Balap, Pakai Pelek Buatan Indonesia

"Dari awal tahun ya, masih terus kita hadirkan (promonya). Tapi bukan produksi 2020, yang lama," kata Cipto panggilannya kepada Kompas.com, Senin (6/4/2020).

Ninja SL ono warna hitam seharga Rp 40.600.000 diskon menjadi Rp 36.900.000. Sementara Ninja SL mono KRT livery, diskon dari Rp 42.400.000 menjadi Rp 38.500.000. Semua harga on the road (OTR) Jakarta.

Ninja SL Mono Foto: Warung Asep Ninja SL Mono

Harga tersebut bisa berbeda di luar Jakarta. Untuk itu, pengecekan harga di luar Jakarta dapat dilihat di aplikasi mobile resmi "Kawasaki Indonesia" yang telah bisa diunduh di Playstore dan Apps Store.

Baca juga: Motor Drag Impian, Kawasaki Ninja 2-Tak Bermesin Ganda

"Promonya saat ini terus berlanjut sampai batas yang belum ditentukan. Kapannya memang belum. Saat ini Ninja SL merupakan motor 250cc satu silinder yang paling terjangkau di Indonesia," katanya.

Ninja SL mengusung mesin 250cc single silinder dalam rangka trellis original. Motor ini menawarkan paket kompak, ringan, dan ramping, dengan performa kompetitif, kencang dan handling ringan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X