[VIDEO] Komparasi Duo LCGC Toyota Agya dan Daihatsu Ayla 2020

Kompas.com - 05/06/2020, 17:12 WIB
Komparasi duo LCGC Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift 2020 Kompas.comKomparasi duo LCGC Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Maret 2020 lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersamaan memperkenalkan pembaruan dari Agya dan Ayla.

Mobil yang masuk dalam kelas LCGC atau mobil murah ini mendapatkan beberapa pembaruan.

Kompas.com mendapat kesempatan untuk melihat dan membandingkan kedua produk kembar ini terutama pada varian teratasnya. Secara desain, baik Toyota Agya dan Daihatsu Ayla terbaru menyasar selera konsumen yang berbeda.

Baca juga: Agya Ayla Facelit 2020 Pakai AC Digital dan Tombol Start, Adu Fitur dengan LCGC Lain

Untuk tenaga, kedua mobil masih mempercayakan mesin yang sama yakni 1.0 L dan 1.2 L. Khusus di video ini, keduanya mengusung mesin 1.2 L yang menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 107 Nm yang dipasangkan dengan transmisi otomatis.

Seperti apa komparasi Toyota Agya TRD AT dan Daihatsu Ayla Deluxe AT? Simak video berikut

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X