Lorenzo Menang MotoGP Virtual Race, Masih Jemawa Seperti Dulu

Kompas.com - 01/06/2020, 07:42 WIB
Jorge Lorenzo Jorge Lorenzo

LUGANO, KOMPAS.com - Pertama kali ikut gim balap, Jorge Lorenzo langsung keluar sebagai pemenang di MotoGP Virtual Race V di Sirkuit Silverstone Inggris, Minggu (31/5/2020).

Masih dengan gaya khasnya yang terkesan jemawa, Lorenzo kemudian memposting rasa senangnya di akun instagram, bisa memenangkan balapan meski hanya di dalam gim.

Baca juga: Quartararo Mengaku Menyontek Gaya Balap Lorenzo

 

"Datang, lihat, menang. Terima kasih MotoGP sudah mengundang saya di balapan virtual GP Inggris. Saya sudah bilang ke kalian jika saya ikutan saya akan memang," tulisnya disertai emoji tertawa.

Lorenzo menjadi satu-satu yang bukan berstatus pebalap aktif yang ikut serta. Dia juga satu-satunya wakil Monster Energy Yamaha karena Valentino Rossi dan Maverick Vinales absen.

Baca juga: Yamaha Luncurkan Xmax 300 Roma Edition

Di kelas MotoGP, balapan virtual ini hanya akan diikuti oleh delapan pebalap saja. Selain Lorenzo, ada Fabio Quartatarao yang membela Petronas Sepang Racing Team (SRT) yang sudah tiga kali raih pole position.

Suzuki diwakili oleh Joan Mir saja, tanpa Alex Rins. Ducati diwakili juga dengan test rider Michele Pirro dan Francesco Bagnaia untuk Pramac, serta Tito Rabat untuk Avintia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X