Jack Miller Gabung Tim Pabrikan, Dikasih Kontrak Setahun

Kompas.com - 28/05/2020, 09:42 WIB
Pebalap asal Australia Jack Miller tempat posisi kedua di MotoGP Australia MOTORSPORT.comPebalap asal Australia Jack Miller tempat posisi kedua di MotoGP Australia


JEREZ, KOMPAS.com - Setelah banyak spekuliasi Jack Miller akhirnya resmi berseragam Ducati Corse musim depan. Miller menandatangani kontak selama semusim, dengan kemungkinan perpanjangan pada 2022.

Pebalap berusia 25 tahun asal Australia itu tidak dapat menutupi kesenangannya. Miller mengucapkan syukur kepada tim yang saat ini dibelanya, Pramac Ducati, atas kesempatan yang diberikan.

Baca juga: Danilo Petrucci Hengkang dari Ducati, Beri Jalan ke Jack Miller

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang hangat kepada Paolo Campinoti, Francesco Guidotti dan semua Tim Balapan Pramac atas dukungan luar biasa yang saya terima dari mereka dalam dua setengah tahun yang dihabiskan bersama," kata Miller mengutip MotoGP.com, Kamis (28/5/2020).

Jack Miller merayakan kemenangan pertamanya di kelas MotoGP setelah menang di sirkuit Assen, BelandaMotoGP Jack Miller merayakan kemenangan pertamanya di kelas MotoGP setelah menang di sirkuit Assen, Belanda

Miller mengatakan, terhormat bisa jadi pebalap tim pabrikan. Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada petinggi di tim barunya musim depan, termasuk Claudio Domenicali, CEO Ducati.

"Saya berharap untuk mulai naik lagi tahun ini. , dan saya siap sepenuhnya berkomitmen untuk tanggung jawab menjadi pembalap resmi Ducati pada tahun 2021," katanya.

Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor, mengatakan Miller sudah membutikan dirinya pantas berada di tim pabrikan saat ti tim lama. Dia merupakan salah satu pebalap berbakat dan yang tercepat.

Baca juga: Jack Miller Selangkah Lagi Gabung ke Tim Pabrikan Ducati

Jack Miller saat naik podium di sirkuit Austin, Texas.Donny Dwisatryo Priyantoro Jack Miller saat naik podium di sirkuit Austin, Texas.

"Kami senang bahwa dia setuju ke tim pabrikan. Kami yakin bahwa Jack memiliki semua keterampilan yang tepat untuk bertarung terus menerus untuk posisi yang penting, dalam setiap balapan," katanya.

Apalagi Miller sebetulnya sudah tidak terlalu asing dengan motor pabrikan, sebab spek motornya saat ini serupa milik Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X