Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jack Miller Gabung Tim Pabrikan, Dikasih Kontrak Setahun

Pebalap berusia 25 tahun asal Australia itu tidak dapat menutupi kesenangannya. Miller mengucapkan syukur kepada tim yang saat ini dibelanya, Pramac Ducati, atas kesempatan yang diberikan.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang hangat kepada Paolo Campinoti, Francesco Guidotti dan semua Tim Balapan Pramac atas dukungan luar biasa yang saya terima dari mereka dalam dua setengah tahun yang dihabiskan bersama," kata Miller mengutip MotoGP.com, Kamis (28/5/2020).

Miller mengatakan, terhormat bisa jadi pebalap tim pabrikan. Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada petinggi di tim barunya musim depan, termasuk Claudio Domenicali, CEO Ducati.

"Saya berharap untuk mulai naik lagi tahun ini. , dan saya siap sepenuhnya berkomitmen untuk tanggung jawab menjadi pembalap resmi Ducati pada tahun 2021," katanya.

Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor, mengatakan Miller sudah membutikan dirinya pantas berada di tim pabrikan saat ti tim lama. Dia merupakan salah satu pebalap berbakat dan yang tercepat.

"Kami senang bahwa dia setuju ke tim pabrikan. Kami yakin bahwa Jack memiliki semua keterampilan yang tepat untuk bertarung terus menerus untuk posisi yang penting, dalam setiap balapan," katanya.

Apalagi Miller sebetulnya sudah tidak terlalu asing dengan motor pabrikan, sebab spek motornya saat ini serupa milik Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/05/28/094200515/jack-miller-gabung-tim-pabrikan-dikasih-kontrak-setahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke