Foto New Yamaha MX King 150 Bocor, Ini Perbedaannya

Kompas.com - 23/05/2020, 15:22 WIB
Yamaha Exciter RC 2020 Foto: Facebook/Vu BiYamaha Exciter RC 2020
|

HANOI, KOMPAS.com - Foto-foto generasi baru Yamaha Exciter RC bocor di dunia maya. Motor yang di Indonesia menjadi Yamaha MX King 150 itu dibekali sejumlah pembaruan dari segala sisi.

Foto-foto Exciter RC 2020 ini diunggah oleh oleh akun Vu Bi, penggemar Yamaha MX King di Vietnam. Adapun fotonya seperti di dalam gudang dalam kondisi terikat dan terlihat siap dikirim.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Motor Kerap Dipakai Sebentar, Usia Oli Lebih Pendek?

Yamaha Exciter RC 2020Foto: Facebook/Vu Bi Yamaha Exciter RC 2020

Dari foto yang beredar dapat dilihat bahwa MX King 150 itu mendapat ubahan di eksterior. Paling keciri ialah lampu depan yang lebih sipit. Ubahan lain yakni lampu belakang model baru mirip YZF-R15.

MX King 150 model baru ini juga sudah dibekali kunci keyless, adapun bentuk kenopnya serupa dengan Lexi 125 S. Selain itu ada power outlet 12 volt untuk pengisian daya ponsel atau gawai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ada Efek Samping jika Kelebihan atau Kekurangan Oli pada Motor

Yamaha Exciter RC 2020Foto: Facebook/Vu Bi Yamaha Exciter RC 2020

Menariknya selain ubahan eksterior dan tambahan fitur, yaitu sisi mekanis. Disebut bahwa Exciter RC 2020 akan mengusung mesin dengan tambahan variable valve actuation (VVA).

Artinya jantung motor bebek ini akan makin mirip dengan saudaranya yang bergenre sport, seperti XSR155 atau MT-15, yang memang merupakan mesin andalan Yamaha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.