Honda Rilis Bebek Winner X Sport alias Supra GTR Sport

Kompas.com - 11/05/2020, 15:01 WIB
|


HANOI, KOMPAS.com - Honda Vietnam resmi meluncurkan Honda Winner X Sport Edition 2020. Sesuai namanya Winner X Sport, edisi ini merupakan varian Winner X tapi dengan desain lebih sporty.

Winner X merupakan Supra GTR di Indonesia atau Honda RS150R di Malaysia. Adapun varian X Sport hadir untuk menegaskan persaingan dengan Yamaha Y15ZR alias MX-King di Vietnam.

Baca juga: Daftar Diskon Motor Honda, ADV 150 Kena Potongan Rp 1,1 Juta

Honda Winner X Sport Edition 2020Foto: MOTOSAIGON Honda Winner X Sport Edition 2020

Winner X Sport hadir dengan kombinasi desain maskulin, paduan warna hitam, metalik, dan merah. Perbedaan dengan Supra GTR di Indonesia, tercetak tulisan ''Sport'' di bagian samping.

Selain tampilan tidak ada yang berubah dari sisi teknis. Lampu depan memakai LED dengan desain modern. Kaki-kaki pakai ban 90/80 di depan dan 120/70 di belakang, dengan tambahan rem ABS.

Baca juga: Honda Astrea 800 Choppy Cub dengan Referensi Bosozoku

Honda Winner X Sport Edition 2020Foto: MOTOSAIGON Honda Winner X Sport Edition 2020

Mesin sama seperti sebelumnya, 150 cc PGM-FI, satu silinder 4-tak, DOHC, berpendingin cairan. Menghasilkan tenaga 15,4 dk di 9.000 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6.500 rpm.

Di Indonesia, Supra GTR tersedia dalam dua varian Sporty dan Exclusive, banderolnya Rp 24 juta dan Rp 24,3 juta. Sedangkan Winner X Sport yakni VND 48,99 juta atau setara Rp 32,4 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.