Dokter yang Punya Mobil Honda, Bisa Servis Gratis

Kompas.com - 04/05/2020, 19:11 WIB
Honda Prospect Motor (HPM) luncurkan New Honda CR-V 2.4 L Prestige. Ghulam, KompasOtomotifHonda Prospect Motor (HPM) luncurkan New Honda CR-V 2.4 L Prestige.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah maraknya pandemi virus corona atau Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia, bantuan untuk para dokter dan petugas medis saat ini tentu sangat dibutuhkan.

Sebagai bentuk apresiasi, PT Honda Prospect Motor ( HPM) memberikan selaku pemegang merek mobil Honda di Tanah Air, menawarkan free service untuk para dokter di Indonesia.

“Program ini, merupakan apresiasi kami terhadap para dokter yang masih harus bepergian ke tempat kerja, karena profesi mulia mereka untuk merawat dan menjaga kesehatan,” ujar Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, kepada Kompas.com, Senin (04/05/2020).

Baca juga: 5 Livery Paling Populer yang Pernah Digunakan Valentino Rossi

HPM memberikan sumbangan pada SMK di Indonesia.Febri Ardani/KompasOtomotif HPM memberikan sumbangan pada SMK di Indonesia.

Yusak melanjutkan, ketika para dokter membantu merawat dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, Honda juga ingin membantu merawat kendaraan yang mereka gunakan agar selalu sehat.

Baca juga: Pameran Modifikasi IMX 2020 Bisa Gelar Akhir Tahun Ini

“Program ini berlaku untuk semua dokter medis pemilik mobil Honda yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI),” katanya.

Yusak menambahkan, sebagai validasi identitas pribadi dan kendaraan, pemesanan harus melengkapi dokumen berupa, kartu keanggotaan dokter, KTP dan STNK yang sesuai dengan nama yang tertera pada kartu keanggotaan dokter.

Dalam program ini, terdapat beberapa opsi metode servis yang bisa dinikmati, termasuk Home Service, Pick up Service, maupun Dealer Visit yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2020.

“Tentunya bengkel dan teknisi Honda akan selalu menjalankan prosedur kesehatan dan kebersihan sesuai dengan anjuran pemerintah, demi menjaga kenyamanan dan keaman setiap pelanggan,” ujar Yusak.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi custumer care Honda di nomer telepon hotline 0-800-14-46322 atau bisa juga melalui website resmi Honda.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X