Maksimalkan WFH, Servis Mobil Wuling Bisa di Rumah Saja

Kompas.com - 03/04/2020, 18:41 WIB
Wuling Cortez CT KOMPAS.com / Aditya MaulanaWuling Cortez CT
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejalan dengan anjuran physical distancing dan tak meninggalkan rumah untuk mencegah penyebaran virus corona ( Covid-19), Wuling Motors menghadirkan beberapa program layanan dari rumah.

Mulai dari home service, home test drive, dan online booking. Ketiganya dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan, merasakan sensasi berkendara, serta membeli mobil melalui daring.

"Program home service kami laksanakan sebagai wujud nyata memberikan layanan purnajual yang optimal bagi konsumen Wuling. Kami berharap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah," ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors, dalam keterangan resminya, Jumat (3/4/2020).

Baca juga: Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Isuzu Andalkan Bengkel Berjalan

Pemilik Wuling yang ingin mendapatkan home service, diwajibkan melakukan booking lebih dulu melalui aplikasi.

Cara lainnya bisa langsung menghubungi diler terdekat tiga hari sebelum jadwal. Pihak diler akan menghubungi guna konfirmasi kepada pelanggan.

Diler Wuling di Bangkadok.Wuling Diler Wuling di Bangka

Setelah itu, Wuling Mobile Service (WMS) akan datang ke rumah pelanggan sesuai dengan waktu yang ditentukan untuk melakukan servis.

Konsumen dibebaskan dari biaya kunjungan, selain itu ada pelayanan tambahan bagi pelanggan, yakni pembersihan filter AC serta interior kendaraan.

Untuk home test drive, menurut Deputry Sales Director Wuling Motors Michael Budihardja mengatakan, dapat dipesan melalui aplikas dengan melalukan registrasi di program tersebut. Setelah itu pihak diler akan menghubungi konsumen yang bersangkutan.

Baca juga: Layanan Servis Rumah Yamaha Dilengkapi Cairan Disinfektan

Wuling Cortez CTKOMPAS.com / Aditya Maulana Wuling Cortez CT

"Dengan adanya program ini para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berkendara bersama produk Wuling dengan tetap di rumah. Kami memastikan semua produk yang kami gunakan untuk test drive telah dibersihkan sehingga pelanggan pun merasa nyaman dan aman ketika melakukan test drive di rumah," ujar Michael.

Sebagai informasi tambahan, Home Service akan melayani pelanggan hingga 30 April 2020. Sedangkan untuk program Home Test Drive dan online booking akan berlangsung hingga 31 Mei 2020.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X