Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Maksimalkan WFH, Servis Mobil Wuling Bisa di Rumah Saja

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejalan dengan anjuran physical distancing dan tak meninggalkan rumah untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Wuling Motors menghadirkan beberapa program layanan dari rumah.

Mulai dari home service, home test drive, dan online booking. Ketiganya dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan, merasakan sensasi berkendara, serta membeli mobil melalui daring.

"Program home service kami laksanakan sebagai wujud nyata memberikan layanan purnajual yang optimal bagi konsumen Wuling. Kami berharap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah," ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors, dalam keterangan resminya, Jumat (3/4/2020).

Pemilik Wuling yang ingin mendapatkan home service, diwajibkan melakukan booking lebih dulu melalui aplikasi.

Cara lainnya bisa langsung menghubungi diler terdekat tiga hari sebelum jadwal. Pihak diler akan menghubungi guna konfirmasi kepada pelanggan.

Setelah itu, Wuling Mobile Service (WMS) akan datang ke rumah pelanggan sesuai dengan waktu yang ditentukan untuk melakukan servis.

Konsumen dibebaskan dari biaya kunjungan, selain itu ada pelayanan tambahan bagi pelanggan, yakni pembersihan filter AC serta interior kendaraan.

Untuk home test drive, menurut Deputry Sales Director Wuling Motors Michael Budihardja mengatakan, dapat dipesan melalui aplikas dengan melalukan registrasi di program tersebut. Setelah itu pihak diler akan menghubungi konsumen yang bersangkutan.

"Dengan adanya program ini para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berkendara bersama produk Wuling dengan tetap di rumah. Kami memastikan semua produk yang kami gunakan untuk test drive telah dibersihkan sehingga pelanggan pun merasa nyaman dan aman ketika melakukan test drive di rumah," ujar Michael.

Sebagai informasi tambahan, Home Service akan melayani pelanggan hingga 30 April 2020. Sedangkan untuk program Home Test Drive dan online booking akan berlangsung hingga 31 Mei 2020.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/04/03/184100115/maksimalkan-wfh-servis-mobil-wuling-bisa-di-rumah-saja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke