Satu Lagi Sepeda Motor Listrik Bakal Masuk Indonesia

Kompas.com - 17/03/2020, 15:11 WIB
Motor listrik Energica Motor listrik Energica
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa merek sepeda motor baru akan hadir di Indonesia. Setelah ada konfirmasi soal Italjet Dragster dan Royal Alloy, perusahaan yang sama juga akan memasukkan motor listrik Energica.

Energica merupakan merek asal Italia. Produsen motor listrik ini cukup terkenal di kancah roda dua. Mayoritas produknya ialah motor sport. Bahkan Energica merupakan pemasok motor untuk balapan MotoE.

Motor listrik Energica Motor listrik Energica

Baca juga: Skutik Retro Royal Alloy Mulai Dipasarkan Utomo Corp

"Kalau tidak ada halangan kita akan launching sebentar lagi," kata salah tenaga penjual kepada Kompas.com, Selasa (17/3/2020).

Rencananya akan ada tiga model yang bakal masuk yaitu Energica Ego+ bergenre motor sport full fairing, kemudian Energica EVA Ribelle bergaya street fighter dan Energica EVA EsseEsse9 bergenre naked bike.

Motor listrk Energica Motor listrk Energica

"Untuk harga belum sebab masih estimasi. Nanti saat launching," katanya.

Baca juga: Royal Alloy GP200 Mulai Dijual, Harga Rp 89 Juta

Dia menyebut motor listrik Energica, Italjet, Niu dan Royal Alloy yakni sama-sama dihadirkan oleh Utomo Corp. Perusahaan besar yang salah satu bisnisnya bergerak di bidang otomotif terutama roda dua.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X