Viar Luncurkan Motor Bebek Rp 9 Jutaan

Kompas.com - 11/03/2020, 15:32 WIB
Viar Star NX resmi diluncurkan PT Triangle Motorindo IstimewaViar Star NX resmi diluncurkan PT Triangle Motorindo
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Meski tren sepeda motor mulai bergeser ke tipe automatic, tak menyurutkan PT Triangle Motorindo sebagai produsen merek Viar untuk meluncurkan model jenis moped atau bebek.

Menariknya, Viar Star NX yang memiliki dua pilihan warna Diamond Red dan Brigth Black, dibanderol cukup bersahabat, yakni Rp 9,950.000 on the road wilayah Jadetabek.

Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo, mengatakan, Star NX dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan sebagai kendaraan sehari-hari atau operasional.

Baca juga: Pasaran Harga Suzuki Satria 2-tak Termurah, Masih Ada Rp 2 Jutaan

Tampak samping Viar Star NXIstimewa Tampak samping Viar Star NX

Frengky juga mengatakan, bahwa pasar motor bebek masih tetap ada karena berbagai kelebihan dan kemudahan, terutama dari sisi penggunaan serta perawatan.

“Kami rasa motor ini akan sangat cocok digunakan driver ojek online, perusahaan sebagai kendaraan operasional, maupun ekspedisi sebagai armada pengiriman,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com (11/3/2020).

Star NX menggunakan mesin berkubikasi 100 cc berpendingin udara, yang dilengkapi beberapa fitur terkini seperti lampu LED dengan DRL (Daytime Running Light).

Baca juga: Rincian Biaya Mutasi dan Balik Nama Kendaraan

Motor bebek ini dibekali sokbreker tipe teleskopik di depan dan dual shock absorber di belakang. Tangki bahan bakar Star NX dapat menampung sebanyak 3,7 liter, dengan klaim konsumsi bahan bakar mencapai 40 km per liter.

“Dari sisi pembiayaan, kami juga menawarkan skema cicilan yang menarik, karena cukup dengan DP di kisaran Rp 1 jutaan, serta cicilan mulai dari Rp 10 ribuan per hari, konsumen sudah dapat memboyong motor baru,” kata Frengky.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X