Kompas.com - 28/02/2020, 07:32 WIB


JAKARTA, KOMPAS.COM - Mazda Indonesia menunjukkan keseriusannya menggarap pasar Indonesia dengan menghadirkan CX-30 sejak awal tahun. SUV yang menggunakan bahasa desain Kodo khas Mazda ini menawarkan beragam fitur.

Setelah peluncurannya, Mazda Indonesia memberikan kesempatan Kompas.com untuk mencobanya berkendara ke luar kota. Tujuan perjalanan kali ini menuju Rancabali di Bandung Selatan dengan rute khas pegunungan yang berkelok serta beragam jenis jalan.

Baca juga: Glamping Bersama Mazda CX-30 ke Ciwidey

Baca juga: Mengenal Fitur Canggih di Mazda CX-30

Perjalanan ini membuat Kompas.com dapat merasakan fitur-fitur canggih pada CX-30 seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC), Forward Obstruction Warning (FOW) dan lainnya. Termasuk merasakan bagaimana performa mesin 2.000 cc SKYACTIV-G di SUV ini.

Seperti apa perjalanan menggunakan SUV yang dibanderol mulai Rp 478 jutaan ini? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.