Impresi Singkat Mini Cooper S Clubman [VIDEO]

Kompas.com - 18/02/2020, 16:50 WIB
New MINI John Cooper Works yaitu: MINI JCW Clubman dan MINI JCW Countryman saat peluncuran di Acta Brasserie, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020). New MINI Clubman hadir dalam dua varian: MINI Cooper Clubman dan MINI Cooper S Clubman, masing masing ditawarkan dengan harga Rp.705.000.000,- dan Rp. 875.000.000,- off-the-road. Kedua kendaraan ini memiliki fungsionalitas tingkat tinggi serta penggunaan ruang dengan cara kreatif yang merupakan ciri khas kendaraan MINI. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGNew MINI John Cooper Works yaitu: MINI JCW Clubman dan MINI JCW Countryman saat peluncuran di Acta Brasserie, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020). New MINI Clubman hadir dalam dua varian: MINI Cooper Clubman dan MINI Cooper S Clubman, masing masing ditawarkan dengan harga Rp.705.000.000,- dan Rp. 875.000.000,- off-the-road. Kedua kendaraan ini memiliki fungsionalitas tingkat tinggi serta penggunaan ruang dengan cara kreatif yang merupakan ciri khas kendaraan MINI.

JAKARTA, KOMPAS.COM - MINI Indonesia baru saja memperkenalkan pembaruan dari Clubman untuk pasar Tanah Air. Merek mobil mewah yang memiliki sejarah panjang dengan menghadirkan mobil berukuran kecil ini ingin menawarkan sesuatu yang berbeda dengan Clubman.

Mini Clubman terbaru mendapat penyegaran dari eksterior dan interior. Detil-detil pada model ini mengentalkan aura "Made In England" yang menjadi asal merek Mini.

Baca juga: Ini yang Beda dari MINI Cooper S Clubman 2020

Baca juga: Pintu Mini Clubman Tambah Banyak, Ini Alasannya

Clubman ditawarkan dalam beberapa varian seperti Cooper, Cooper S dan John Cooper Works. Untuk yang terakhir ini adalah varian teratas dengan aura sport yang kental.

Seperti apa impresi singkat bertemu dengan Cooper S Clubman 2020? Simak video berikut

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X