Komunitas Crosser Viar Pertama di NTT Resmi Dibentuk

Kompas.com - 18/02/2020, 14:28 WIB
Komunitas Trail Viar dok.ViarKomunitas Trail Viar

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen sepeda motor asal Semarang, Jawa Tengah, Viar, kembali meresmikan FLOVER (Flobamora VIAR Owner Cross Rider). Kali ini membentuk komunitas pengguna Viar Cross X di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dibentuk sebagai wadah khusus para pengguna Viar Cross X.

Dalam peresmian komunitas ini, dihadiri juga oleh Area Marketing Manager wilayah NTT, Haryadi sebagai perwakilan dari Viar Motor Indonesia beserta Piere Pello, Brand Manager Viar wilayah Kupang.

Ketua FLOVER, Stenly menjelaskan, komunitas ini terbentuk dari gagasan teman-teman pengguna Viar Cross X yang menginginkan adanya wadah resmi dibawah naungan Viar Motor Indonesia.

Baca juga: Ini Biaya Resmi Bikin Baru dan Perpanjangan SIM

Harapannya, yakni dapat bertukar informasi dan memberikan masukan terkait pengembangan produk-produk Viar kedepannya.

Komunitas Trail Viardok.Viar Komunitas Trail Viar

“Kami harap dengan adanya dukungan dari Viar Motor Indonesia, menjadikan FLOVER semakin berkembang dan pengguna Viar Cross X semakin bertambah karena FLOVER merupakan komunitas pengguna motor Trail pertama di NTT," ujar Stenly dalam siaran resmi, Selasa (18/2/2020).

Area Marketing Manager wilayah NTT Haryadi menambahkan, sebagai Viar menyambut hangat hadirnya FLOVER sebagai bagian dari keluarga besar Viar Motor Indonesia.

Komunitas Trail Viardok.Viar Komunitas Trail Viar

“Kami harap ke depannya FLOVER akan semakin berkembang dengan menjunjung tinggi safety riding dan menjadi wadah edukasi serta menjadi bagian dari Kampanye keselamatan berkendara bukan hanya bagi seluruh anggota tapi dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas” ucap Haryadi.

Komunitas ini memiliki sekitar 30 pengguna aktif Viar Cross X berbagai varian mulai dari Cross X 150, 200, hingga Cross X 250.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X