Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Keluarga Baru MINI, mulai Rp 700 Jutaan

Kompas.com - 14/02/2020, 17:07 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MINI Indonesia meluncurkan keluarga MINI Clubman dan varian John Cooper Works di Jakarta. Model yang diluncurkan yaitu varian Cooper Clubman, Cooper S Clubman, John Cooper Works Clubman, dan John Cooper Works Countryman.

Kidd Yam, Head of MINI Asia, mengatakan kalau MINI Clubman merupakan salah satu varian yang diminati oleh orang Indonesia.

Baca juga: MINI Indonesia Hadirkan Empat Model Baru

New MINI Clubman resmi meluncur.Kompas.com/Donny New MINI Clubman resmi meluncur.

"MINI Clubman merupakan model yang termasuk laris terjual di Indonesia selain Countryman dan three door hatchback," ucap Kidd saat peluncuran New MINI Clubman di Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Untuk harga paling murahnya Rp 705 juta varian Cooper Clubman. Sedangkan yang Cooper S Clubman, ditawarkan dengan harga Rp 875 juta. Kedua harga mobil tersebut masih Off The Road.

Untuk varian yang kebih bertenaga atau John Cooper Works Clubman diberi harga Rp 1,130 milyar dan tipe John Cooper Works Countryman ditawarkan dengan harga Rp 1,170 milyar. Harga masing-masing mobil masih Off The Road.

Baca juga: Satlantas Solo Akan Berlakukan Tes Psikologi Bagi Pemohon SIM

Jodie O'tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia, mengatakan kalau mobil yang diluncurkan hari ini sudah bisa dibeli tanpa inden.

"Tidak perlu inden, kita sudah siap stocknya. Jadi bagi yang mau, bisa beli sekarang," ucap Jodie.

Split door clubmanKompas.com/Fathan Radityasani Split door clubman

Kecuali kalau ada special order seperti warna ataupun personalisasi dari pemiliknya. Hal tersebut bisa dilakukan namun harus menunggu enam bulan setelah pemesanan.

"Kalau pemilik ingin personalisasi mobilnya, bisa dilakukan, tapi harus menunggu selama enam bulan. Hal tersebut dikarenakan pemesanan langsung ke Oxford, Inggris," ujar Jodie

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com