Ninja 250 4-Silinder Hadir di Kawasaki Bike Week 2020

Kompas.com - 17/02/2020, 17:01 WIB
Kawasaki ZX-25R KOMPAS.com/GilangKawasaki ZX-25R
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya sudah tidak malu lagi mengungkap rencana kapan Kawasaki ZX-25R alias Ninja 250 4-silinder bakal hadir di Indonesia.

Lewat video resmi di kanal Youtube, terlihat senjata baru Kawasaki tersebut bakal tebar pesona di acara Kawasaki Bike Week pada 4 April 2020 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

Baca juga: Lagi, Kawasaki Indonesia Goda Penggemar Ninja 250 4-Silinder


Video berdurasi 46 detik itu secara tegas memperlihatkan sosok ZX-25R. Bahkan bagian mesin 4-silinder yang menjadi pamungkas itu menjadi citra yang ditonjolkan menjadi flyer acara.

Soal keinginan Kawasaki meluncuran ZX-25R sebetulnya bukan hal baru. Michael C Tanadhi, Head & Sales Promotion PT KMI pernah mengatakan, bahwa pihaknya pasti membawa Ninja 250 4-silinder ke Indonesia.

"Pasti dijual. Tapi waktunya kita belum bisa pastikan. Sangat cocok sekali apalagi kita sudah dikejar-kejar terus kapan keluarnya motor itu," kata Michael saat peluncuran W175 TR, akhir November 2019 lalu.

Ninja ZX-25RKOMPAS.com/Gilang Ninja ZX-25R

Baca juga: Honda Enggan Bikin Tandingan Kawasaki Ninja 4-Silinder

Adapun teaser kali ini merupakan yang ketiga. Sebelumnya, Kawasaki Indonesia mulai menggoda publik dengan merilis teaser ZX-25R di akun Youtube. Video perkenalan ZX-25R itu diunggah pada 14 November 2019.

Teaser kedua yaitu dengan merilis teaser di akun instagram resmi perusahaanpada Kamis (9/1/2020). Meski tidak ada rincian soal jadwal peluncuran, terlihat sosok ZX-25R dan Ninja Mono saling berhadapan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X