Jajal New Viar Q1, Motor Listrik Banyak Fitur [VIDEO]

Kompas.com - 11/02/2020, 18:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Triangle Motorindo (Viar) dikenal sebagai salah satu merek pelopor sepeda motor listrik di Indonesia. Model motor listriknya, Viar Q1, tahun lalu baru saja mendapatkan pembaruan.

Kompas.com mencoba motor ini selama beberapa waktu. New Viar Q1 hadir lebih banyak fitur dengan mempertahankan desain skutik retro dibandingkan desain futuristik.

Baca juga: Komparasi Motor Listrik Viar Q1, EC-GO II, Elvindo Rama [VIDEO]

Baca juga: Merasakan Performa Viar New Q1 di Jalan Raya

Motor listrik yang dibanderol Rp 18,950 juta ini sudah menggunakan DRL LED, motor listrik Bosch bertenaga 800 watt, serta baterai 60V 23 Ah dengan jarak tempuh mencapai 60 kilometer.

Motor listrik ini punya dua mode berkendara yang memberikan perbedaan asupan tenaga untuk beragam kebutuhan.

Seperti apa impresinya? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.