Marc Marquez Bicarakan Masa Depan Rossi dan Peluang Adiknya [VIDEO]

Kompas.com - 05/02/2020, 11:02 WIB
Marc Marquez dalam sesi wawancara eksklusif, Selasa (4/2/2020) Kompas.comMarc Marquez dalam sesi wawancara eksklusif, Selasa (4/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran MotoGP 2020 akan semakin seru dengan kehadiran kakak beradik Marquez di tim Repsol Honda. Marc, sang kakak dan juara dunia 2019, mengungkapkan keinginannya untuk musim baru.

Ditemui dalam wawancara eksklusif, Selasa (4/2/2020), Marc mengungkapkan berbagai pandangan mengenai sang adik, Alex yang juga juara dunia Moto2 musim lalu. Termasuk mengenai kesempatannya menjuarai kembali balapan motor paling prestisius ini.

Baca juga: Balapan Mulai Sebulan Lagi, Kondisi Bahu Marquez Belum Pulih

Baca juga: Berbeda dari Marc, Ini Pertama Kalinya Alex Marquez ke Indonesia

Marc juga sedikit menyinggung mengenai sang rival, Valentino Rossi. Selain itu, kabar mengenai tunggangannya di musim ini dengan segala perubahannya di ungkapkan Marc di wawancara ini.

Penasaran? Simak video berikut

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X