Berbeda dari Marc, Ini Pertama Kalinya Alex Marquez ke Indonesia

Kompas.com - 04/02/2020, 12:02 WIB
Alex Marquez resmi bergabung dengan Marc Marquez di Repsol Honda Team. AFP PHOTO/ JAIME REINA (Photo by JAIME REINA / AFP) JAIME REINAAlex Marquez resmi bergabung dengan Marc Marquez di Repsol Honda Team. AFP PHOTO/ JAIME REINA (Photo by JAIME REINA / AFP)

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Selasa (4/2/2020), Repsol Honda Team kembali akan datang ke Indonesia untuk meluncurkan livery terbarunya. Momen ini akan jadi momen yang sangat spesial, bukan hanya untuk timnya, melainkan juga untuk pebalapnya.

Kesempatan ini akan menjadi yang kali kelima dalam enam tahun terakhir ini. Tahun lalu, Repsol Honda mengadakan presentasinya di Madrid, Spanyol.

Baca juga: Alex Marquez Mau Jadi Rookie Terbaik MotoGP 2020

Tim pabrikan Honda di MotoGP ini datang ke Indonesia dengan formasi baru, yakni Marquez bersaudara. Terakhir kali Repsol Honda Team ke Indonesia, Marc Marquez masih bersama Dani Pedrosa.

Alex Marquez resmi bergabung dengan Marc Marquez di Repsol Honda Team. (Photo by JOSE JORDAN / AFP)JOSE JORDAN Alex Marquez resmi bergabung dengan Marc Marquez di Repsol Honda Team. (Photo by JOSE JORDAN / AFP)

Setelah Pedrosa pensiun, masuk Jorge Lorenzo yang menggantikannya. Setahun kemudian, Lorenzo memutuskan untuk pensiun, dan posisi kosong tersebut diisi oleh Alex Marquez yang baru menjadi juara dunia Moto2 2019.

Momen ini akan menjadi perkenalan resmi Alex kepada publik sebagai pebalap MotoGP. Padahal, Alex baru saja selesai melakukan sesi tes selama dua hari di Sepang, Malaysia.

Baca juga: Marquez Bersaudara Launching Tim Balap Repsol Honda 2020 di Jakarta

Selain Repsol Honda Team, PT Astra Honda Motor (AHM) juga berencana melakukan presentasi untuk Astra Honda Racing Team (AHRT).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X